Yenny Wahid Jadi Bintang Tamu di Podcast Sandiaga Uno, Bahas Politik Indonesia di Masa Depan

Kamis, 28 Desember 2023 - 20:00 WIB
loading...
Yenny Wahid Jadi Bintang Tamu di Podcast Sandiaga Uno, Bahas Politik Indonesia di Masa Depan
Yenny Wahid hadir dalam podcast Dewan Pakar TPN Ganjar Mahfud, Sandiaga Uno. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid hadir dalam podcast Dewan Pakar TPN Ganjar Mahfud, Sandiaga Uno.

Dalam kesempatan itu, Yenny Wahid dan Sandiaga Uno banyak membahas tentang politik Indonesia di masa depan.



"Kita bicara banyak mengenai bangun politik ke depan seperti apa, pemimpin ke depan yang dibutuhkan Indonesia seperti apa, tantangan kita sebagai bangsa seperti apa," ujar Yenny Wahid kepada MNC Portal saat ditemui di Jakarta, Kamis (28/12/2023).

Selain itu, keduanya juga secara khusus membahas tentang partai yang dinaungi Sandiaga Uno, yakni PPP.

"Saya sebagai muslim punya concern untuk memastikan kalau PPP masuk parlemen karena itu bisa menjadi wadah aspirasi bagi masyarakat muslim di Indonesia," ujar dia.

Dari pantauan MNC Portal, Podcast Yenny dan Sandiaga dimulai pukul 13.30 WIB. Yenny tampil sporty memakai jaket putih dipadukan dengan hijab pink, sweatpants, dan sneakers.

Sementara itu, Sandiaga nampak keren memakai kemeja putih dipadukan dengan vest hijau berlambang PPP, celana hitam, dan juga peci. Suasana momen podcast itu berjalan begitu lancar, Yenny banyak membahas tentang pengalamannya di dunia politik.



Tak hanya itu, dia juga menceritakan tentang seluk beluk keluarganya yang sudah terjun ke dunia politik sejak Indonesia merdeka. Suasana hangat begitu terasa dalam perbincangan mereka di siang hari itu.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1118 seconds (0.1#10.140)