7 Jenis Aksesori Wanita Paling Stylish, Penampilan Makin Sempurna!

Kamis, 28 Desember 2023 - 19:09 WIB
loading...
7 Jenis Aksesori Wanita Paling Stylish, Penampilan Makin Sempurna!
Salah satu jenis aksesori wanita yang paling banyak dipakai adalah cincin. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Salah satu jenis aksesori wanita yang paling banyak dipakai adalah cincin. Bahkan, ada cincin yang terbuat dari emas dan bertahtakan berlian.

Selain cincin, masih banyak lagi aksesoris wanita yang biasa dipakai, mulai dari rambut hingga kaki. Penggunaan aksesori diyakini dapat menunjang penampilan. Bagi kalangan tertentu, aksesori juga diyakini menunjukan status sosial.

Lantas apa sajakah aksesori yang wajib dimiliki wanita untuk menunjang penampilan. Simak penjelasan berikut.

Jenis Aksesori Wanita

1. Kalung

Kalung yang terbuat emas atau perak akan sangat berguna bagi penampilan, terlebih dalam keadaan darurat. Kalung juga dapat menyulap penampilanmu menjadi lebih cantik dan anggun.

Perhiasan yang sangat disukai wanita ini memiliki banyak bentuk yang indah. Selain itu, kalung pun dapat kamu lengkapi dengan liontin yang beraneka ragam. Mulai dari yang mungil hingga yang besar.

2. Cincin

Selain sering digunakan untuk mas kawin pernikahan, cincin adalah salah satu aksesori yang sangat banyak digunakan, baik itu oleh wanita ataupun pria. Bentuk dan hiasan dari cincin pun cukup beragam. Desain cincin sendiri memang ditujukan untuk membuat jari jarimu terlihat lebih indah.

Beberapa desain cincin modern saat ini yang bisa muncul dalam berbagai bentuk. Ada yang berbentuk daun, huruf alfabet hingga hiasan permata di atasnya. Hal ini tentu akan membuat penampilanmu semakin cantik. Kamu pun bisa menyesuaikan cincin dengan model apapun yang kamu inginkan.

3. Anting

Anting adalah aksesori yang tak lekang oleh waktu dan wajib dimiliki untuk setiap perempuan. Bahkan sejak bayi perempuan lahir, orangtua sudah memberikan anting untuk dipasangkan pada telinga. Hal ini juga sebagai salah satu pembeda antara bayi laki laki dengan bayi perempuan.

Memiliki bentuk beraneka ragam, anting dapat membuat wajahmu lebih tampak manis dan feminin. Selain itu, anting dapat membuat penampilanmu terlihat lebih elegan. Saat ini banyak toko aksesori yang menjual anting dalam berbagai desain dan ukuran.

4. Gelang

Aksesori selanjutnya adalah gelang yang merupakan perhiasan bagian pergelangan tangan atau kaki ini juga memiliki banyak pilihan desain. Jika kamu termasuk yang suka dengan keindahan tampilan saat memakai gelang, dijamin deh pasti kamu akan terus berusaha memperbaharui koleksi gelangmu.

Bagi kamu yang memiliki bentuk lengan bawah yang kecil, gelang merupakan aksesori yang tepat untuk menyempurnakan penampilanmu. Menggunakan model gelang yang tepat dapat membantu membuat tubuh terlihat lebih cantik. Kamu bisa memakai gelang lebih dari satu item, asalkan jangan berlebihan. Karena ingat, yang berlebihan itu tidak akan baik hasilnya.

5. Kacamata

Kacamata juga bikin wajah jadi terlihat lebih manis, lho! Biar mata tetap terlindungi, kamu bisa nih memakai kacamata yang dilengkapi lensa anti sinar UV dan memblokir sinar biru dari gadget.

6. Tas

Wanita identik dengan barang bawaannya yang selalu banyak seperti; make up, dompet, ponsel dan lain sebagainya. Selain berguna untuk menampung semua barang bawaan itu, tas juga berguna sebagai aksesori yang dapat mempercantik penampilan wanita.

Tas adalah aksesori yang penting untuk mendukung penampilan. Model tas wanita seperti tidak ada habisnya karena selalu banyak bermunculan model tas terbaru dan menarik.

7. Bando

Bando bisa jadi solusi sederhana kalau kamu mau merapikan rambut yang berantakan. Cukup sesuaikan warna bando sama outfit yang digunakan supaya penampilan kamu semakin modis.

Kalau lagi memakai baju serba gelap, pilih bando warna biru tua atau hitam. Lain halnya kalau kamu memakai dress bunga-bunga, kamu bisa padukan dengan bando pink.

Itulah tujuh jenis aksesori wanita paling stylish. Dapatkan diskon 90% untuk pembelian aneka aksesori 1901 Jewelry di AladinMall . Nikmati fasilitas Gratis Ongkir dan promo belanja hemat lainnya dengan men-download aplikasi AladinMall di Play Store dan App Store. Jangan lupa untuk mengunjungi Blog AladinMall untuk mendapatkan berbagai informasi, tips dan review produk kebutuhanmu.

Buat yang ingin dapetin sandal jepit modis dan berkualitas, malam ini pukul 20.00 WIB ada harga spesial live AladinMall di aplikasi RCTI+. Yuk, join dan belanja sepuasnya di jeda iklan!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2215 seconds (0.1#10.140)