Slank Persembahkan Lagu Spesial di Konser Joged 40rever, Diapresiasi Ganjar Pranowo

Kamis, 28 Desember 2023 - 22:51 WIB
loading...
Slank Persembahkan Lagu Spesial di Konser Joged 40rever, Diapresiasi Ganjar Pranowo
Band Slank memberikan kejutan spesial di konser 40 tahun Slank bertajuk Slank Joged 40rever. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Grup band Slank memberikan kejutan spesial di konser perayaan 40 tahun Slank bertajuk ‘Slank Joged 40rever' di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Kamis (28/12/2023).

Pada konser tersebut, Kaka CS membawakan lagu medley yang dipersembahkan untuk para penonton, khususnya Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo.



“Ada lagu medley. Kita bikin lagu medley ini memang khusus buat malam hari ini, di hari liburan lo semua. I hope you enjoy,” ujar Kaka.

“Tapi kalau nggak ada yang nonton nggak seru juga, jadi terima kasih buat kalian,” kata Kaka lagi.

Kaka yang malam itu tampil sedikit ‘grunge’ dan nyentrik dengan outfit atasan jaket kulit dan celana panjang cutbray berwarna lilac tersebut mulai membawakan lagu medley tersebut.

Lagu medley tersebut merupakan gabungan dari beberapa judul lagu yang sedang ‘relate’ dengan atmosfer politik di Indonesia saat ini, yakni ‘Birokrasi Kompleks’, ‘Funkin Politik’, dan ‘Feodalisme Warisan Kompeni’.

Tak hanya sukses menghibur para penonton yang hadir. Penampilan para personil Slank saat membawakan lagu tersebut juga turut diapresiasi oleh Ganjar Pranowo.

Ia bahkan terlihat menikmati alunan musik yang mengiringi lagu medley tersebut. Di akhir penampilan Slank, Ganjar juga tampak memberikan tepuk tangan.

Di momen tersebut Ganjar terlihat datang seorang diri ke konser tersebut. Dia hadir dengan pakaian modis, yakni berjaket jeans, topi hitam, celana panjang cokelat, dan sneakers buatan lokal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)