Gara-Gara Avengers: Infinity War, Film Ini Ubah Tanggal Rilis

Selasa, 06 Maret 2018 - 17:30 WIB
Gara-Gara Avengers: Infinity War, Film Ini Ubah Tanggal Rilis
Gara-Gara Avengers: Infinity War, Film Ini Ubah Tanggal Rilis
A A A
LOS ANGELES - Keputusan Marvel untuk memajukan tanggal rilis Avengers: Infinity War dari 4 Mei menjadi 27 April 2018 berdampak terhadap perubahan rilis film lainnya. Rampage, yang sebelumnya direncanakan mulai tayang di Amerika Serikat pada 20 April, mengubah jadwal menjadi maju 1 minggu.

Diberitakan Aceahowbiz, Warner Bros (WB) awalnya merencanakan Rampage, film yang didasarkan pada video game 1980-an oleh Midway Games, akan dirilis pada 20 April di Amerika Serikat. Namun, setelah Marvel mengumumkan peralihan tanggal rilis filmnya tersebut, Warner Bros pun akhirnya memajukan tanggal rilis Rampage menjadi 13 April.

Pergeseran jadwal tayang itu, akan memberi kesempatan kepada film ini selama dua minggu penuh sebelum kedatangan Avengers. WB berharap dengan perubahan jadwal rilis itu bisa memberi banyak manfaat kepada mereka.

Sementara itu, film yang dirilis melalui New Line Cinema ini bercerita tentang seorang pria bernama Davis Okoye yang diperankan Dwayne “The Rock” Johnson, yang memiliki ikatan yang tak tergoyahkan dan tak terpecahkan dengan George, gorila albino. Namun, di tengah perjalanan, akibat percobaan genetik misterius, menghasilkan mutasi gorila.

Kera raksasa yang sebelumnya lembut itu pun berubah menjadi makhluk yang mengerikan. Tidak hanya gorila, hewan lain pun, seperti serigala dan buaya, juga mengalami transformasi serupa.

Selain The Rock, Naomi, Malin Akerman, Joe Manganiello, Jake Lacy, Marley Shelton, dan Jeffrey Dean Morgan juga ambil bagian dalam film yang disutradarai Brad Peyton itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6491 seconds (0.1#10.140)