Pinkan Mambo Kaget Lihat Rumah Arya Khan: Kurang Layak, 189 Derajat Dibanding Aku

Jum'at, 29 Desember 2023 - 13:50 WIB
loading...
Pinkan Mambo Kaget Lihat Rumah Arya Khan: Kurang Layak, 189 Derajat Dibanding Aku
Pinkan Mambo mengaku kaget saat pertama kali melihat rumah Arya Khan. Menurut Pinkan, rumah sang suami berbeda 180 derajat dengan kediamannya yang mewah. Foto/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Pinkan Mambo mengaku kaget saat pertama kali melihat rumah Arya Khan . Menurut Pinkan, rumah sang suami berbeda 180 derajat dengan kediamannya yang mewah dan nyaman.

Di rumah, Pinkan selalu menggunakan AC, dan mempunyai asisten rumah tangga (ART). Namun, mantan rekan duet Maia Estianty ini tidak menemukan hal tersebut saat berada di rumah Arya .

"Sempet shocked juga sih pertama-tama karena pas dateng ke rumah dia, rumahnya 180 derajat dibanding aku," kata Pinkan di kawasan Serpong, Tangerang Selatan pada Kamis, 28 Desember 2023.

"Aku di sini serba AC, karpet, anak-anak sekolah, international school, ada mbak (ART)," sambungnya.





Ibunda Michelle Ashley ini pun blak-blakan bahwa rumah sang suami sangat panas hingga membuatnya ingin menangis. Dia pun tak ragu menyebut kediaman Arya kurang layak.

"Intinya pas di situ, rumahnya panas. Kalau dibilang kurang layak, nangis lah kalau ke sana," jelas Pinkan.

Belum cukup sampai di situ, perempuan 43 tahun itu lagi-lagi menjelekkan lingkungan rumah sang suami. Salah satunya ketika hujan, jalur rumah Arya disebut becek hingga membuatnya takut turun dari mobil.

"Terus kan rumahnya becek kalau ujan, kan pasar. Nangis aku, takut keluar mobil," ujar Pinkan.



Meski terkesan dijelek-jelekkan oleh sang istri, namun Arya mengaku tidak ambil hati. Ini karena dia memang sudah paham dengan watak Pinkan.

"Iya emang bener becek, udah nggak ada baper-baperan," ungkap Arya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)