4 Item Fashion yang Tak Lekang Dimakan Zaman

Rabu, 07 Maret 2018 - 17:30 WIB
4 Item Fashion yang Tak Lekang Dimakan Zaman
4 Item Fashion yang Tak Lekang Dimakan Zaman
A A A
JAKARTA - Sama seperti industri kecantikan, fashion juga mengalami tren yang terus berganti setiap tahunnya. Agar tampak trendi, sebagian orang pun terus mengikuti tren. Meski tren terus berganti, ada beberapa item fashion yang tak lekang oleh waktu.

Item fashion ini cocok dipadukan dengan berbagai item fashion lainnya sehingga tak lekang oleh waktu. Berikut beberapa item fashion yang wajib ada dilemari pakaian Anda seperti dilansir dari The Independent.

1. Jeans
Tidak peduli betapa usangnya celana jeans, item fashion ini tetap bisa memberikan kesan trendi. Anda pun cukup memadukannya dengan item fashion lainnya. Ini akan menyeimbangkan tampilan Anda.

2. Jumper kasmir
Pastikan merawat jumper kasmir kesayangan Anda dengan nyaman. Pasalnya, tak hanya nyaman dengan padu padan yang pas, Anda bisa tampil trendi dengan item fashion ini.

3. Mantel
Selain bisa memberikan kehangatan saat cuaca dingin, mantel juga bisa memberikan kesan trendi. Item fashion ini merupakan outerwear yang klasik dan cocok dikenakan dalam berbagai acara baik untuk formal atau santai. Jangan lupa padukan mantel dengan outfit lainnya dengan warna dan model senada.

4. Sneakers putih
Menggunakan sneakers putih dapat memberikan kesan santai dan sporty. Sepatu jenis ini cocok dipadukan dengan beragam item fashion. Mulai dari jeans hingga dress. Karena itu pastikan Anda selalu menjaga sneakers putih kesayangan Anda.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3949 seconds (0.1#10.140)