Dragon Ball Super Bocorkan Pertarungan Terbesar Goku

Rabu, 07 Maret 2018 - 19:30 WIB
Dragon Ball Super Bocorkan Pertarungan Terbesar Goku
Dragon Ball Super Bocorkan Pertarungan Terbesar Goku
A A A
TOKYO - Menjelang penayangan seri terakhirnya, Dragon Ball Super terus membuat penasaran pada penggemarnya. Cungkilan bocoran seri terakhir anime ini pun memberikan banyak petunjuk seperti apa jalan cerita petualangan Goku ini.

Sederhananya, Goku sudah terlibat banyak pertempuran. Ketika fans bertemu pahlawan ini, kemampuan tumpulnya diasah, tapi Jin Kura-Kura membawa Goku ke level baru. Saat ini, orang Saiyan itu tidak tersentuh ketika dikaitkan dengan kekuatan, tapi ada petarung yang membuatnya ngos-ngosan.

Jadi, tidaklah berlebihan jika menyebut pertarungan antara Goku dengan Jiren di Dragon Ball Super sebagai yang terbesar.

Akhir pekan lalu, fans mendapatkan bocoan seperti apa rencana Dragon Ball Super terhadap pertarungan Goku dan Jiren. Keduanya betarug di sebuah pertarungan habis-habisan sebelum Goku membuka bentuk Ultra Insting-nya yang sempurna.

Episode 129 berakhir dengan menggantung (cliffhanger). Ini membangun pertarungan akhir duo itu dan judul episode mendatang juga menjelaskannya dengan gamblang. Judulnya adalah An Unprecedented Super Showdown atau Sebuah Pertarungan Super yang Belum Pernah Terjadi Sebelumnya.

Menurut ComicBook.com, Weekly Shonen Jump sudah memberikan bocoran tentang pertempuran akhir itu di edisi terbaru mereka. Menjelang episode 129, mahalah itu mengungkapkan karakteristik pertarungan Goku dan Jiren. Menurut mereka, pertarungan itu bakal masuk rekor.

“Di tengah pertarungan terbesar dalam sejarah, dia akhirnya muncul di rahasia. Goku telah memimpin tim Universe 7 dan selamat dari Turnamen Kekuatan! Akhirnya, dia menghadapi pertarungan besar final!” tulis majalah itu.

Kalau Weekly Shonen Jump menyebut pertarungan itu adalah yang terbesar dalam sejarah franchise tersebut, maka fans harus percaya. Apalagi, ini majalah yang sama yang sebelumnya membesar-besaran pertarungan Goku dengan Freeza dan Cell.

Dengan Goku mencapai level final Ultra Insting, fans sangat ingin melihat bagaimana dia bertarung dengan Jiren. Banyak yang berharap orang Saiyan itu melumpuhkan Jiren dari turnamen tersebut. Sekarang, fans hanya bisa menantika sampai anime ini kembali dengan episode 130 dan menampilkan pertarungan terbesar Goku.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7682 seconds (0.1#10.140)