alexametrics

Sherlock Gnomes: Penuh Aksi, Petualangan, dan Lucu

loading...
Sherlock Gnomes: Penuh Aksi, Petualangan, dan Lucu
Film Sherlock Gnomes rencananya rilis pada 23 Maret 2018. FOTO/www.sherlockgnomes.com
A+ A-
CERITA bermula ketika pada suatu hari, kala Gnomeo dan Juliet pulang, mereka menemukan semua orang menghilang. Hanya ada satu yang bisa dihubungi yaitu Sherlock Gnomes. Dan detektif terkenal itu pun mulai melakukan penyelidikan. Bagaimana hasilnya?

Kali ini diceritakan Gnomeo dan Juliet yang sedang berbahagia. Mereka bersama teman-teman lainnya, pindah ke kebun baru di kota besar yang sangat indah. Akan tetapi, pada suatu hari, teman-teman mereka itu tiba-tiba saja menghilang. Mereka pun menghubungi detektif terkenal Sherlock Gnomes untuk memecahkan misteri.

Petualangan Penuh Liku
Penyelidikan oleh detektif legendaris Sherlock Gnomes bersama asistennya yang bernama Watson, akan membawa kalian pada petualangan penuh liku. Bertemu hal-hal baru dan menjelajahi sisi kota lain yang belum pernah ditemukan.



Film animasi misteri komedi ini disutradarai oleh John Stevenson yang juga menyutradarai film Kung Fu Panda. Disulih suara (diisi suaranya) oleh beberapa bintang terkenal. Seperti Johnny Depp yang mengisi suara Sherlock Gnomes, James McAvoy mengisi suara Gnomeo, dan Emily Blunt mengisi suara Juliet. Film yang sekuel pertamanya tayang tahun 2011 lalu ini, rencana rilis pada 23 Maret 2018.

Penuh Aksi
Gnomeo dan Juliet sengaja merekrut detektif Sherlock Gnomes dan asistennya, Gnome Watson, untuk membantu menyelidiki misteri hilangnya para gnome taman yang lain. Selain penuh aksi dan petualangan, film ini juga bernuansa komedi. Hihihiā€¦ kamu bakalan tertawa terus, nih, Kids!

Mau tahu keseruan film Sherlock Gnomes, Kids? Simak laporan selengkapnya di Majalah Just For Kids Edisi 8-TH.VIII yang terbit Maret 2018. Buruan beli jangan sampai kehabisan.


Sherlock Gnomes: Penuh Aksi, Petualangan, dan Lucu


(amm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak