Fahmi Bo Menangis Cerita Diusir dari Kosan, Merasa Dapat Mukjizat Allah lewat Nikita Mirzani

Sabtu, 30 Desember 2023 - 04:58 WIB
loading...
Fahmi Bo Menangis Cerita Diusir dari Kosan, Merasa Dapat Mukjizat Allah lewat Nikita Mirzani
Fahmi Bo meneteskan air mata saat menceritakan diusir pemilik kos karena menunggak empat bulan. Foto/ YouTube Maia
A A A
JAKARTA - Fahmi Bo meneteskan air mata saat menceritakan masa sulit ketika diusir pemilik kos karena menunggak empat bulan.

Beruntung, Nikita Mirzani membantunya, tepat sehari sebelum jatuh tempo. Nikita langsung membayar selama satu tahun.



"Saya wawancara sama media itu hari Sabtu, hari Minggunya tayang dan hari Minggu sore Mba Nikita upload cari alamat saya, Seninnya kasih kabar dan Selasanya datang. Karena Rabunya saya harus keluar dari kos-kosan," kata Fahmi Bo di Kanal YouTube MAIA ALELDUL TV dikutip pada Jumat (29/12/2023).

"Selasa Mba Nikita Mirzani datang dia langsung bayar satu tahun dan dipotong utang tunggakan saya jadi delapan bulan ke depan bebas Alhamdulillah," kata dia lagi.

Fahmi menjelaskan, sebelum jatuh tempo, dia selalu berdoa untuk selalu dibukakan jalan. Doanya pun dikabulkan dengan kehadiran Nikita Mirzani ke kos-kosan tempat dirinya tinggal.

"Sebelum hari H, saya berdoa Ya Allah kalau saya masih disini tolong bukakan jalan gimana caranya dan itu lewat kerjaan saya atau gimana lah," ucap Fahmi Bo.

Oleh karena itu, pria berusia 50 tahun ini menyebutnya sebagai sebuah mukjizat karena hadir bertepatan pada masa-masa sulitnya.

Selain membayar kos-kosan selama setahun, Nikita pun rupanya membeli sejumlah barang-barang untuk Fahmi Bo diantaranya bantal hingga kipas angin untuk dirinya.

"Ini benar-benar mukjizat dan pertolongan Allah lewat Nikita Mirzani, saya dibawa ke dokter kamar saya juga dibersihin, dibeliin bantal, sprei, kipas angin itu saya terimakasih banget alhamdulillah," jelas Fahmi Bo.



Melihat kemurahan hati Nikita Mirzani membantunya tersebut, Fahmi Bo hanya bisa mendoakan terbaik untuk perjalanan hidup Nikmir ke depannya.

"Saya nggak bisa buat apa-apa cuma bisa mendoakan Mba Nikita Mirzani selalu sehat, selalu banyak rezekinya dan seluruh berkah didalam hidupnya," tutur Fahmi Bo.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)