alexametrics

Pagelaran Pertama Qasidah Hunt Cap Kaki Tiga

loading...
Pagelaran Pertama Qasidah Hunt Cap Kaki Tiga
Qasidah Hunt Cap Kaki Tiga merupakan ajang pencarian bakat grup Qasidah. Acara ini berlangsung mulai Maret hingga Mei 2018. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Qasidah Hunt Cap Kaki Tiga adalah ajang pencarian bakat Grup Qasidah yang diselenggarakan oleh PT. Kino Indonesia Tbk selaku produsen produk Larutan Cap Kaki Tiga dan MNC Channel sebagai penyelenggara event & media partner.

Acara ini akan diselenggarakan di Masjid-masjid megah Se-Jadetabek selama Maret – Mei 2018. Pada 3 Maret 2018 adalah titik pertama Qasidah Hunt Cap Kaki Tiga pertama kali diadakan.

Bertempat di Masjid At’Taqwa Kemanggisan Jakarta, acara ini menghadirkan kelompok peserta hingga luar kota seperti Bogor dan Depok. Keseruan acara yang dipandu oleh Fadli dan Daffi, serta Lucky Resha dan LASQI selaku juri, menambah kemeriahan acara satu hari ini.

Mamah Dedeh dan ustadz Kosif Heer juga turut hadir memberikan Tausiyah sembari menunggu pengumuman pemenang pagelaran titik pertama ini.

Pemenang pertama Qasidah Hunt Cap Kaki Tiga Wilayah Jakarta di menangkan oleh The Amazing Putri Bani Harun, disusul Sa’adatul Darain dan Al’Miraj Bogor di posisi kedua dan ketiga. Yang mengartikan The Amazing Putri Bani Harun mempunyai kesempatan untuk lanjut ke babak selanjutnya, untuk berlomba pada Grand Final Qasidah Hunt Cap Kaki Tiga yang akan berlangsung di MNC Studios Jakarta pada 5 Mei 2018 nanti.
Pagelaran Pertama Qasidah Hunt Cap Kaki Tiga
Bapak Aby Faqih MQ selaku pelatih The Amazing Putri Bani Harun mengaku senang adanya kegiatan ini, “Kami sangat antusias dalam mengikuti acara Qasidah Hunt Larutan Cap Kaki Tiga dengan persiapan yang singkat para peserta anggota tetap semangat dan senang mengikuti acara ini,” kata Aby.

Qasidah Hunt Cap Kaki Tiga selanjutnya akan diadakan pada 18 Maret di Masjid Nurussalam wilayah Depok. Bagi peserta yang ingin bergabung dapat langsung mendaftar melalui event.mncchannels@mncgroup.com atau klik www.mncchanels.com.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi telepon 087884133151. Syaratnya, setiap group beranggotakan 10-15 orang wanita, yang akan membawakan 1 lagu umum dan 1 lagu jingle Larutan Cap Kaki Tiga.

Total hadiah lebih dari Rp40 juta dan pemenang Best of The Best Qasidah Hunt Cap Kaki Tiga akan mempunyai kesempatan eksklusif untuk dibuatkan video klip jingle Qasidah Hunt Cap Kaki Tiga, yang akan tayang di beberapa stasiun TV selama bulan Ramadhan.

Larutan Cap Kaki Tiga berharap dengan terselenggaranya kegiatan QASIDAH HUNT Cap Kaki Tiga ini, seni budaya Islam khususnya musik Qasidah dapat semakin berkembang dan pada saat bersamaan masyarakat juga semakin dekat dan bisa merasakan manfaat produk Larutan Cap Kaki Tiga.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak