Baim Wong Tak Ingin Perpanjang Tuduhan Jual iPad Ilegal: Memaafkan Lebih Baik

Sabtu, 30 Desember 2023 - 11:06 WIB
loading...
Baim Wong Tak Ingin Perpanjang Tuduhan Jual iPad Ilegal: Memaafkan Lebih Baik
Baim Wong memilih memafkan usai dituduh menjual perangkat iPad ilegal. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA – Baim Wong sempat dituduh menjual perangkat iPad ilegal alias tidak terdaftar di Bea Cukai. Namun, hal tersebut dibantah dengan mendatangi kantor Bea Cukai untuk mengonfirmasi iPad yang akan dijualnya merupakan produk resmi.

Baim Wong menegaskan perangkat iPad yang akan dijual dengan harga murah itu sudah terdaftar secara resmi. Menurutnya, apa yang dilakukannya itu untuk membantu orang lain yang membutuhkan.



“Kadang-kadang saya juga bingung, sekali digoreng itu ramai. Kok jadi begini ya. Tapi akhirnya saya sadar kalau misalkan meresahkan ya mending engak usah. Tapi banyak juga yang pengen tetep live. Nanti kita lihat lah,” kata Baim Wong seperti dikutip dalam unggahan video di kanal YouTube Intens Investigasi.

Namun, Baim Wong tidak ingin melanjutkan permasalahan tersebut dan memilih untuk memaafkan orang-orang yang sudah berpikiran buruk kepadanya. Terlebih, dirinya tak ingin memiliki sifat pendendam yang akan merugikan diri sendiri.

“Kalau di antara mereka ada yang punya sifat iri dan dengki, berdoalah untuk kebaikannya. Manfaat memaafkan lebih baik daripada mempunyai sifat dendam,” tulis Baim dalam unggahan foto di Instagram pribadinya.



Dalam keterangan unggahan tersebut, Baim Wong mengungkapkan bahwa dirinya hanya ingin berpikir positif. Ia juga ingin melakukan hal positif, meski ada banyak hal negatif yang menghampiri dirinya.

“Apa yang diucapkan dan dilakukan tubuh kita, akan berpengaruh ke pola pikiran kita sehari-hari. Biasakan untuk melakukan hal yang positif, walaupun sesuatu itu adalah jelas-jelas negatif untuk kita,” tuturnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2520 seconds (0.1#10.140)