10 Film Indonesia Tayang Januari 2024, Ada Ancika: Dia yang Bersamaku 1995

Minggu, 31 Desember 2023 - 05:00 WIB
loading...
10 Film Indonesia Tayang Januari 2024, Ada Ancika: Dia yang Bersamaku 1995
Film Indonesia tayang Januari 2024 di bioskop bisa menjadi pilihan seru merayakan tahun baru. Terlebih, deretan film ini hadir dengan cerita yang menarik. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Film Indonesia tayang Januari 2024 di bioskop bisa menjadi pilihan seru merayakan tahun baru. Terlebih, deretan film ini hadir dengan cerita yang menarik dan dibintangi oleh sederet artis ternama Tanah Air.

Para pecinta horor pun pastikan tidak melewatkan deretan film ini. Sebab, film Indonesia yang tayang Januari 2024 akan didominasi oleh genre horor dengan cerita menyeramkan dan membuat bulu kuduk berdiri.

Salah satunya adalah Trinil: Kembalikan Tubuhku yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Selain horor, sepanjang Januari, penggemar film Indonesia juga bisa menyaksikan film drama, percintaan hingga petualangan. Tertarik untuk menontonnya?

Film Indonesia Tayang Januari 2024



Berikut daftar film Indonesia tayang Januari 2024 dilansir dari Imdb, Minggu (31/12/2023).



1. Trinil: Kembalikan Tubuhku (4 Januari)

10 Film Indonesia Tayang Januari 2024, Ada Ancika: Dia yang Bersamaku 1995

Foto/Imdb

Dibintangi oleh Wulan Guritno dan Shalom Razade, Trinil: Kembalikan Tubuhku menceritakan usai berbulan madu, Rara dan Sutan siap memulai hidup baru. Rara berperan sebagai pewaris tunggal perkebunan teh terbesar di Jawa Tengah, sedangkan Sutan kembali menjadi perawat di rumah sakit.

Rara yakin mereka bisa bahagia. Kepercayaan itu terusik ketika Rara diremukkan. Tiba-tiba Sutan merasa cemas. Rara meyakinkan Sutan bahwa semuanya akan baik-baik saja dan beralasan tidurnya terganggu karena lelah mengurus perkebunan. Demi keselamatan Rara, Sutan meminta bantuan Yusof, teman sekolahnya yang kini dikenal mampu menangani berbagai kasus mistis.

Awalnya Rara menolak ide Sutan. Namun, ketika suasana di dalam rumah semakin mencekam karena teror hantu kepala tanpa tubuh yang terus berdatangan sambil berkata 'Trinil, gelembung balekno-ku', Rara tidak punya pilihan lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1303 seconds (0.1#10.140)