Pilot Elmer Syaherman Akhirnya Minta Maaf soal Selingkuh, Ini Pesan untuk Ira Nandha

Sabtu, 30 Desember 2023 - 11:33 WIB
loading...
Pilot Elmer Syaherman Akhirnya Minta Maaf soal Selingkuh, Ini Pesan untuk Ira Nandha
Pilot Elmer Syaherman akhirnya meminta maaf kepada sang istri soal perselingkuhan. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Suami selebgram Ira Nandha, Elmer Syaherman meminta maaf kepada sang istri soal isu perselingkuhan. Hal itu terungkap di akun Instagram, @elmersyahermn.

“Maaf yaa, saat ini hanya ingin minta maaf kepadamu,” tulis Elmer, Sabtu (30/12/2023).



Video berisikan tulisan permintaan maaf itu pun ditujukan untuk sang istri. Elmer juga menyebutkan akun Instagram Ira di keterangannya.

Dalam ungkapan tersebut, sosok diduga Elmer menuliskan permohonan maaf lantaran sudah menyakiti hingga membuat malu sang istri.

Sang pilot juga mengaku sadar bahwa perbuatannya hanya menyusahkan dan menyakiti sang istri.

“Maaf, jika selama ini aku tidak mampu membuatmu bahagia. Maaf, terkadang kekuranganku membuatmu marah, bahkan malu. Dan maaf jika aku memberikan rasa susah,” tulisnya.

Pria ini pun kembali memberikan kata-kata manis untuk Ira. Ia bahkan mengaku akan berubah dan memperbaiki kesalahan yang sudah ia lakukan hingga merusak rumah tangganya.

“Saat ini pun aku hanya ingin kamu tau, bahwa segala hal yg tidak kamu suka dariku, kini aku selalu mencoba merubahnya agar kamu bisa menerimanya. Maaf jika aku tidak mampu menjadi apa yg kamu mau,” tulis dia.



Video tersebut pun sudah ditonton lebih dari 20 ribu kali kurang dari 1 jam saat diunggah. Namun, masih belum diketahui apakah akun Instagram tersebut benar-benar mikik Elmer.

Sebelumnya, akun Instagram Elmer Syaherman mendadak hilang pasca sang istri, Ira Nandha membongkar bukti perselingkuhannya dengan pramugari, Bella Damayka.

Kini, muncul akun diduga mikik Elmer yang mengucapkan permohonan maaf atas perilaku buruknya yang merusak rumah tangganya dengan Ira.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0989 seconds (0.1#10.140)