Luffy Masih Dihadang Bahaya di Chapter 897 One Piece

Jum'at, 09 Maret 2018 - 19:30 WIB
Luffy Masih Dihadang Bahaya di Chapter 897 One Piece
Luffy Masih Dihadang Bahaya di Chapter 897 One Piece
A A A
TOKYO - Monkey D Luffy baru saja memenangkan pertarungan panjang antara dirinya dengan Charlotte Katakuri di Whole Cake Island di manga One Piece. Tapi, itu tidak berarti bahwa Luffy sudah bisa melenggang kangkung dan terbebas dari masalah.

Lepas dari dunia cermin atau Mirro-World membuat Luffy harus berlomba dengan waktu untuk menemukan jalan bergabung kembali kru Topi Jerami. Dan, misi yang sepertinya mudah ini ternyata justru berat bagi sang kapten.

Di chapter 897 One Piece, Luffy mulai berusaha keluar dari dunia cermin, hanya empat menit sebelum dia seharusnya bertemu krunya. Tapi, ratusan orang-orang jahat yang menghuni Cacao Island sudah siap menghadang Luffy. Sementara, para petarung Big Mom harus memastikan hanya ada satu cermin untuk Luffy bisa melarikan diri.

Dikutip dari ComicBook.com, rencana untuk memojokkan Luffy itu berhasil. Namun, Luffy bukanlah satu-satunya orang pernah kabur dari dunia cermin.

Sebelumnya, ada Pekoms yang keluar dari cermin dan berubah ke bentuk Sulong-nya. Bentuk Mink itu memberikan kekuatan luar biasa bagi Pekoms yang membantunya memberi jalan bagi Luffy untuk kabur, tapi rencana itu gagal karena kru Big Mom.

Anak buah Big Mom mengepung Pekoms dan berhasil membuatnya menutup mata sehingga mengganggu kekuatan yang dia tarik dari bulan purnama. Sanji berusaha membantu Luffy dan berhasil menarik kapten itu sebelum lari.

Sanji dan Luffy kemudian diburu tapi berhasil selamat ketika mereka sampai di pantai. Saat itu, serangkaian kapal di pesisir meledak. Germa 66 sepertinya memutus aliansinyab dengan Big Mom dan beralih membantu Sanji.

Kisah Whole Cake Island di One Piece disebut sudah sampai pada tahap klimaks. Usai kisah ini, Eiichiro Oda telah mempersiapkan petualangan baru Luffy dan kawan-kawannya di Wano Country.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9620 seconds (0.1#10.140)