Pilot Elmer Suami Ira Nandha Tak Terima Dihujat Netizen Gegara Selingkuh dengan Pramugari

Sabtu, 30 Desember 2023 - 20:30 WIB
loading...
Pilot Elmer Suami Ira Nandha Tak Terima Dihujat Netizen Gegara Selingkuh dengan Pramugari
Pilot Elmer Syaherman, suami Ira Nandha tak terima dihujat netizen usai perselingkuhannya dengan pramugari dibongkar. Elmer bahkan menuliskan pesan menohok. Foto/Instagram Ira Nandha
A A A
JAKARTA - Pilot Elmer Syaherman , suami Ira Nandha tak terima dihujat netizen usai perselingkuhannya dengan pramugari dibongkar sang istri. Elmer bahkan menuliskan pesan menohok lewat unggahan di Instagram Story.

Dalam postingan tersebut, Elmer mengatakan dirinya tak menyangka dengan komentar netizen atas perselingkuhannya dengan pramugari yang diungkap Ira di Instagram. Dia mengaku saat ini sedang mempertahankan rumah tangganya dengan sang istri.

Alih-alih memberikan komentar pedas, hingga cacian, Elmer ingin netizen mendoakan masalah rumah tangganya dengan Ira. Menurut bapak satu anak itu, komentar netizen justru memperkeruh hubungannya dengan sang seleb TikTok itu.

"Baca DM/komen dari kalian sungguh tidak menyangka yah. Banyak Muslimah berhijab tapi ketikannya ke orang yang sedang mempertahankan rumah tangga kayak gitu," tulis Elmer dikutip Sabtu (30/12/2023).



Pilot Elmer Suami Ira Nandha Tak Terima Dihujat Netizen Gegara Selingkuh dengan Pramugari

Foto/Instagram Elmer Syaherman

"Nggak bantu doakan biar cepat kelar masalah, ini malah tambah bikin heboh dengan perkataan kotor dan bahan lelucon dari kalian," sambungnya.

Meski demikian, Elmer mengakui dirinya telah selingkuh dengan pramugari dan berbuat salah. Karena itu, dia pun berniat untuk meminta maaf kepada Ira dengan setulus hati. Tapi, dia menilai publik tidak berhak untuk menghujat atau menghinanya.

"Saya memang mengakui saya emang salah, dan emang saya mau minta maaf setulus hati buat ibuknya Kavi tapi kalian malah membuat itu sebagai bahan lelucon untuk tertawa diatas penderitaan orang," kata Elmer.

Elmer pun berpesan agar orang-orang yang menghujatnya memikirkan kehidupannya sendiri ketimbang mengurusi masalahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2211 seconds (0.1#10.140)