Inara Rusli Harap Tak Lagi Berurusan dengan Hukum di 2024

Sabtu, 30 Desember 2023 - 23:30 WIB
loading...
Inara Rusli Harap Tak Lagi Berurusan dengan Hukum di 2024
Inara Rusli berharap tidak lagi berurusan dengan hukum di 2024. Dia ingin meninggalkan seluruh masalahnya dan menyambut tahun baru dengan kehidupan damai. Foto/Instagram Inara Rusli
A A A
JAKARTA - Inara Rusli berharap tidak lagi berurusan dengan hukum di 2024. Dia ingin meninggalkan seluruh masalahnya dan menyambut tahun baru dengan kehidupan yang lebih damai.

Tidak mengherankan jika Inara berharap demikian. Sebab selama 2023, ibu tiga anak itu dihadapkan dengan banyak masalah hukum. Mulai dari dilaporkan Virgoun hingga menggugat cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat.

Karena itu, dia pun berharap di 2024 tidak lagi menghadapi masalah hukum yang melelahkan. Hal tersebut baik di pengadilan atau kepolisian.

"Mudah-mudahan udah nggak ada lagi kasus-kasus di pengadilan manapun, maupun di kepolisian manapun," kata Inara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Inara Rusli Harap Tak Lagi Berurusan dengan Hukum di 2024

Foto/Instagram Inara Rusli





Mantan anggota Bexxa ini juga berharap rezekinya lancar di 2024. Ini karena dia harus menafkahi ketiga anaknya setelah bercerai dari pelantun Surat Cinta untuk Starla itu.

Harapan lainnya adalah perihal kesehatan yang tetap terjaga dengan baik. Ini berlaku untuknya dan juga buah hatinya.

"Terus juga rezeki lancar, berkah, anak-anak sehat, semuanya juga nggak ada masalah," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1989 seconds (0.1#10.140)