Lolly Diduga Sindir Nikita Mirzani lewat Pesan di Tantangan 'Hai Kids' yang Lagi Viral

Minggu, 31 Desember 2023 - 08:32 WIB
loading...
Lolly Diduga Sindir Nikita Mirzani lewat Pesan di Tantangan Hai Kids yang Lagi Viral
Laura Meizani alias Lolly mengikuti tren tantangan Hai Kids yang sedang viral di media sosial TikTok. Foto/Instagram Lolly
A A A
JAKARTA - Anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly, mengikuti tren tantangan 'Hai Kids' yang sedang viral di media sosial TikTok. Tantangan ini berupa pembuatan video berisikan sejumlah pesan dan harapan untuk calon anak di masa depan.

"Hi kids, this is your mom. Sebenarnya mama kamu ini terlalu muda banget untuk membuat video ini sekarang, tapi karena banyak orang yang bikin, mami juga kepingin bikin buat kamu," kata Lolly dalam video, dikutip dari TikTok @lollydedola, Minggu (31/12/2023).

Kemudian, remaja 17 tahun yang tinggal sendirian di luar negeri itu menjelaskan kondisi wajahnya yang sedang berjerawat.



"Btw di muka mama lagi ada obat totol jerawat. Nanti kalau kamu sudah gede kids dan ada jerawat di muka kamu, kamu pakai juga ya. Nanti mama yang beliin," ujar Lolly.

Setelah mengaku tahu obat jerawat yang ampuh, Lolly pun mengucap janji manis untuk calon anaknya kelak. Ia berjanji akan begitu menyayangi, memberikan dukungan penuh atas apa yang diinginkan oleh sang anak.

"Nanti kalau kamu sudah lahir dan ada di dunia ini, mama pastiin kamu disayang, dicinta, dihargai, diperhatikan, dan di-support sama mama ya sayang," beber Lolly.

Kekasih Vadel Badjideh itu juga berusaha menerapkan pola parenting yang baik. Sehingga ketika sang anak anak masalah, ia bisa menjadi pendengar yang baik.

"Nanti kita bisa jadi sahabat, jadi kamu bisa cerita apa pun ke mama kalau kamu ngerasa apa, kalau ada apa, bilang ke mama," kata Lolly.



"Insya Allah mama bisa jadi pendengar yang baik buat kamu dan sahabat yang the best ya," pungkasnya.

Melihat video ini, netizen banyak yang merasa simpati. Mereka menduga Lolly tengah menyindir sang ibunda, Nikita Mirzani. Sebab, hubungan ibu dan anak itu memang sudah tidak baik, bahkan Lolly tidak akan jadi ahli waris sang ibu.

"Syukurlah gak dapat warisan," ujar @maw***.

"Moga segera lagi bersama mama Nikita, kasihan," ucap @neny***.

"Kesindir gak tuh mamaknya? Si jengger?" sambung @myb***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)