Liburan Unik Taylor Swift dan Joe Alwyn

Sabtu, 10 Maret 2018 - 21:09 WIB
Liburan Unik Taylor Swift dan Joe Alwyn
Liburan Unik Taylor Swift dan Joe Alwyn
A A A
CALIFORNIA - Mengisi waktu libur bersama pacar, tidak melulu harus pergi ke mal atau menjalani makan romantis di restoran mewah. Bisa juga dengan menikmati keindahan perbukitan. Hal itu yang dilakukan Taylor Swift bersama Joe Alwyn.

Baru-baru ini, mereka tertangkap kamera sedang berada di tempat terbuka, di mana keduanya memilih daerah perbukitan sebagai tempat berlibur. Menariknya, hal itu tidak dipikirkan banyak orang, terlebih daerah yang dikunjunginya itu dipenuhi rumput ilalang tinggi di kawasan Malibu, California. Mereka jalan-jalan santai mengelilingi Solstice Canyon.

Diberitakan The Sun, pasangan low-key ini telah terlihat bersama untuk pertama kalinya dalam tiga bulan terakhir. Keduanya terlihat berpegangan tangan saat menerjang panas saat menaiki bukit.

Kendati harus berpanas-panasan, namun aura kebahagiaan jelas terpancar dari pasangan artis ini. Hal itu terlihat dari pegangan tangan yang memperlihatkan sisi romantic.

"Taylor tampak sangat lelah dari aktivitasnya itu, tapi dia terlihat sangat dekat dengan Joe, berpegangan pada lengannya dan berpegangan tangan. Mereka tampak sangat nyaman satu sama lain," kata salah satu saksi mata.

"Ini adalah aktivitas mendaki yang sangat indah, di mana Anda bisa menikmati pemandangan laut yang menakjubkan. Mereka mendaki selama 90 menit," tambah sumber tersebut.

Sementara, Taylor dan Joe termasuk pasangan yang jarang terlihat bersama-sama. Mereka terakhir terlihat berus di Jingle Ball, New York pada Desember 2017. Taylor dan Brit telah berkencan selama setahun.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0269 seconds (0.1#10.140)