Ini Senjata Baru Iron Man di Avengers: Infinity War

Minggu, 11 Maret 2018 - 13:30 WIB
Ini Senjata Baru Iron Man di Avengers: Infinity War
Ini Senjata Baru Iron Man di Avengers: Infinity War
A A A
LOS ANGELES - Sejumlah superhero yang muncul di Avengers: Infinity War bakal mendapatkan kostum dan senjata baru. Jika sebelumnya film ini sudah mengungkapkan tentang tameng baru Captain America dan seragam baru Spider-Man, kini giliran Iron Man yang punya perlengkapan dan senjata baru.

Di film itu, Iron Man mendapatkan senjata yang lebih canggih dengan nama Mark 52 alias Bleeding Edge. Senjata itu kali pertama diperkenalkan di edisi terbaru Entertainment Weekly yang menampilkan superhero Marvel di 15 sampul berbeda.

Salah satu sampul itu menampilkan Tony Stark yang diperankan Robert Downey Jr. Dalam sampul tersebut terihat sebuah reaktor baru dan sayap di punggung dan lengannya yang berfungsi sebagai roket pendorong ke antariksa.

Dikutip dari Aceshowbiz, majalah itu juga merilis sejumlah foto dari film itu di mana salah satunya menampilkan Kolonel Rhodes/War Machine yang diperankan Don Cheadle. Di foto itu, dia mengenakan perlengkapan yang membantunya berjalan setelah dia mengalami kelumpuhan akibat jatuh dari langit di Captain America: Civil War.

Foto lain juga mengonfirmasi kehadiran Letitia Wright pemeran Shuri yang juga adik T’Challa (Chadwick Boseman) di Black Panther. Ada juga M’Baku (Winston Duke) dan sukunya yang bergabung dengan T’Challa dan Bucky (Sebastian Stan) untuk berperang.

Film ketiga Avengers ini memang menampilkan banyak sekali karakter Marvel. Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengatakan, film ini bisa jadi akhir bagi sejumlah karakter.

“Gagasan sebuah akhir cerita, gagasan sebuah final, menjadi sangat menarik bagi kami, sebagian besar karena kalian tidak melihatnya terlalu sering di genre ini,” papar Kevin yang dilansir ComicBook.com.

Penulis naskah Avengers: Infinity War juga mengatakan, klimaks Marvel Cinematic Universe (MCU) itu akan membuat sejumlah karakter superhero berpamitan. “Bisa dikatakan kita akan mengucapkan selamat tinggal kepada sejumlah orang,” ujar salah satu penulis naskah Avengers: Infinity War, Steven McFeely.

Avengers: Infinity War menampilkan hampir semua tokoh pahlawan Marvel. Mereka termasuk Captain America (Chris Evans), Thor (Chris Hemsworth), Iron Man, Black Widow (Scarlett Johansson), Hulk (Mark Ruffalo), Hawkeye (Jeremy Renner), Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), Vision (Paul Bettany), Ant-Man (Paul Rudd), Falcon (Anthony Mackie), Winter Soldier, Spider-Man (Tom Holland), Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) dan Black Panther. Selain itu, Guardians of the Galaxy juga akan bergabung untuk melawan Thanos yang diperankan Josh Brolin.

Avengers: Infinity War disutradarai Anthony dan Joe Russo. Film ini akan tayang di Indonesia pada 25 April mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3921 seconds (0.1#10.140)