Irish Bella Sebut 2023 seperti Roller Coaster: Bismillah untuk Setiap Bab Baru 2024

Minggu, 31 Desember 2023 - 22:37 WIB
loading...
Irish Bella Sebut 2023 seperti Roller Coaster: Bismillah untuk Setiap Bab Baru 2024
Irish Bella menyebut 2023 seperti roller casters, di mana dia menghadapi konflik rumah tangga bersama Ammar Zoni. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Irish Bella terus menjadi sorotan publik beberapa waktu terakhir. Apalagi dirinya baru-baru ini tengah menghadapi konflik rumah tangga bersama Ammar Zoni .

Di penghujung 2023, Irish Bella mengunggah beberapa momen untuk mengenang perjalanannya sepanjang tahun ini.



Dalam akun Instagram @_irishbella_, ibu dua anak ini mengunggah berbagai foto kenangan bersama sang anak tercinta dan orang-orang terkasihnya.

Terdapat unggahan yang memperlihatkan dirinya yang sedang bermain bersama dua buah hatinya, Air Rumi dan Ara Puti. Ia pun mengunggah momen ketika menemani sang anak yang berada di rumah sakit, serta momen kedekatannya dengan sang ayah.

Meski tahun ini menjadi tahun yang cukup berat karena banyak cobaan yang menghadang, namun perempuan yang kerap disapa Ibel ini tampak begitu ikhlas atas apa yang terjadi padanya.

Dengan segala peristiwa yang terjadi di dalam hidupnya, Ibel pun menggambarkan tahun 2023 ini layaknya wahana roller coaster yang menegangkan.

“Bagaimana saya menggambarkan tahun 2023 untuk saya? Hmm… Roller coaster yang menegangkan,” tulisnya pada keterangan foto, dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu (31/12/2023).

Walaupun tahun ini penuh dengan cobaan, Ibel merasa sangat bersyukur atas apa yang terjadi. Sebab semua cobaan tersebut membentuk dirinya menjadi sosok yang paling kuat.

“Tapi saya bersyukur untuk setiap hal itu. Karena hal itu telah membawaku menjadi versi diriku yang terkuat,” tulis dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)