Masuki Babak Bootcamp, Persaingan X Factor Indonesia Makin Ketat!

Minggu, 31 Desember 2023 - 18:05 WIB
loading...
Masuki Babak Bootcamp, Persaingan X Factor Indonesia Makin Ketat!
Episode X Factor Indonesia Season 4 memasuki babak Bootcamp. Para kontestan pun akan bersaing lebih ketat. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Episode X Factor Indonesia Season 4 minggu ini sudah memasuki babak Bootcamp. Para kontestan yang berhasil lolos akan bersaing lebih ketat dengan para kontestan lainnya. Babak Bootcamp merupakan babak yang paling penting, seluruh kontestan akan diadu factor X nya di hadapan juri.

85 kontestan yang lolos dari Babak Audition akan diseleksi menjadi 30 kontestan untuk lanjut ke babak The Chair. Di Bootcamp ini terdiri dari dua tantangan dengan tingkat kesulitan yang berbeda.

Bootcamp pertama, para Kontestan menentukan sendiri urutan tampilnya berdasarkan nomor yang mereka ambil di Wall of Numbers. Para kontestan ditantang bernyanyi hanya dengan diiringi seorang pianis. Mereka harus bisa bekerjasama dengan musisi untuk bisa menunjukkan karakter dan kemampuan terbaik mereka di depan para juri.

Setelah lolos dari Bootcamp pertama, 46 Kontestan akan menjadi 23 pasang head to head, beradu skill dan karakter vokal dalam satu lagu yang sama. Bersaing meraih perhatian juri, untuk memperebutkan 30 tempat menuju The Chair.

Para kontestan akan menyanyikan lagu pilihannya secara singkat dan bergantian. Setelah itu, juri akan langsung memilih mana yang bisa lolos ke babak selanjutnya dan mana yang tidak lolos. Berbagai momen ada di babak ini, mulai dari haru, bahagia, hingga sedih.

Selain itu, di babak ini juga ada kejutan untuk para juri hingga menitikan air mata. Siapakah kontestan yang akan lolos ke babak selanjutnya? Siapa sajakah yang akan dimentori oleh BCL, Judika, Ello dan VIDI? Penasaran dengan penampilan seluruh kontestan?

Saksikan babak Bootcamp X Factor Indonesia Season 4, hari Senin – Selasa, 1 – 2 Januari 2024 pukul 21.30 WIB. Jangan sampai ketinggalan hanya di kanal digital RCTI di kanal 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek. Apabila ada kendala dalam penayangan siaran digital, scan ulang Set Top Box kamu, lalu cek kembali sambungan kabel Set Top Box dan kabel antena sudah terpasang dengan baik dan pastikan arah antena kamu sudah benar.

Untuk info lebih lanjut hubungi layanan solusi TV digital di nomor Whatsapp 0856-9003-900.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)