Penyanyi Legendaris Titiek Puspa Ikut Tahun Baruan, Hibur Masyarakat di Bundaran HI

Minggu, 31 Desember 2023 - 21:31 WIB
loading...
Penyanyi Legendaris Titiek Puspa Ikut Tahun Baruan, Hibur Masyarakat di Bundaran HI
Titiek Puspa ikut menikmati malam tahun baruan di Bundaran HI dengan menghibur ribuan warga. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Titiek Puspa ikut menikmati malam tahun baruan di Bundaran HI. Penyanyi legendaris ini menghibur ribuan warga di malam pergantian tahun.

Malam perayaan tahun baru bertajuk "Malam Muda Mudi" ini dimulai pukul 20.00 WIB. Titiek Puspa membuka panggung dengan menyapa masyarakat.



Menggunakan dres berwarna merah dipadu selendang dengan kelir senada, artis yang akrab disapa Eyang Titiek itu terlihat sangat bersemangat tampil sebagai penyanyi pembuka di perayaan Malam Muda Mudi.

"Selamat malam semua," sapa Eyang Titiek Puspa kepada masyarakat.

"Saya datang ke sini mau ketemu sama saudara-saudara semua. Kita harus berterima kasih bahwa Indonesia semakin hebat. Kita harus saling menyayanyi dan mencitai ya nak ya," ujar dia lagi.

Titiek Puspa membawakan lagu Gang Kelinci yang sangat populer sejak pertama kali dirilis hingga saat ini. Terbukti, banyak masyarakat yang ikut menyanyikan lagu tersebut.

Sebelum penampilan Titiek Puspa, pertunjukan water mist menghibur masyarakat yang memadati Bundaran HI. Ini merupakan salah satu oenampilan cahaya berkelas dunia yang akan disajikan Pemprov DKI Jakarta.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1935 seconds (0.1#10.140)