6 Film Horor Indonesia Tayang Januari 2024, Ada Trinil: Kembalikan Tubuhku

Senin, 01 Januari 2024 - 07:25 WIB
loading...
6 Film Horor Indonesia Tayang Januari 2024, Ada Trinil: Kembalikan Tubuhku
Film horor Indonesia tayang Januari 2024 menghadirkan kisah mencekam dan membuat bulu kuduk berdiri. Bagi pecinta horor, pastikan tidak melewatkan film ini. Foto/Instagram Film Trinil
A A A
JAKARTA - Film horor Indonesia tayang Januari 2024 menghadirkan kisah mencekam dan membuat bulu kuduk berdiri. Bagi pecinta horor, pastikan Anda tidak melewatkan deretan film ini di bioskop Tanah Air.

Selain menghadirkan cerita menarik, film horor Indonesia tayang Januari 2024 juga garapan sutradara kenamaan Tanah Air. Salah satunya adalah Trinil: Kembalikan Tubuku garapan Hanung Bramantyo.

Menariknya, anak-anak juga bisa ikut menonton film horor di bulan Januari 2024. Sebab, akan hadir film horor petualangan untuk anak-anak dan keluarga yang tidak hanya menghibur, tapi juga menyimpan pesan moral.

Film Horor Indonesia Tayang Januari 2024



Berikut film horor Indonesia tayang Januari 2024 dilansir dari Imdb, Senin (1/1/2024).



1. Trinil: Kembalikan Tubuhku (4 Januari)

6 Film Horor Indonesia Tayang Januari 2024, Ada Trinil: Kembalikan Tubuhku

Foto/Imdb

Dibintangi oleh Wulan Guritno dan Shalom Razade, Trinil: Kembalikan Tubuhku menceritakan usai berbulan madu, Rara dan Sutan siap memulai hidup baru. Rara berperan sebagai pewaris tunggal perkebunan teh terbesar di Jawa Tengah, sedangkan Sutan kembali menjadi perawat di rumah sakit.

Rara yakin mereka bisa bahagia. Kepercayaan itu terusik ketika Rara diremukkan. Tiba-tiba Sutan merasa cemas. Rara meyakinkan Sutan bahwa semuanya akan baik-baik saja dan beralasan tidurnya terganggu karena lelah mengurus perkebunan. Demi keselamatan Rara, Sutan meminta bantuan Yusof, teman sekolahnya yang kini dikenal mampu menangani berbagai kasus mistis.

Awalnya Rara menolak ide Sutan. Namun, ketika suasana di dalam rumah semakin mencekam karena teror hantu kepala tanpa tubuh yang terus berdatangan sambil berkata 'Trinil, gelembung balekno-ku', Rara tidak punya pilihan lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1299 seconds (0.1#10.140)