alexametrics

Maria Tutup Indonesian Idol dengan Spektakuler

loading...
Maria Tutup Indonesian Idol dengan Spektakuler
Maria menutup panggung TOP6 Indonesian Idol dengan spektakuler. Para juri pun memberi standing ovation. Foto/Twitter RCTI.
A+ A-
JAKARTA - Maria sukses menutup panggung TOP6 Indonesian Idol dengan spektakuler. Lagu Irreplacable yang dipopulerkan Beyonce dinyanyikan dengan sempurna.

Para juri, Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, BCL, dan Armand Mualana memberi standing ovation. Penampilannya menjadi yang terbaik, termasuk juga Abdul, meski empat kontestan lainnya tampil tak buruk.

“Maria, terlepas dari penampilan spektakuler kamu minggu lalu, begitu banyak netizen sangat meragukan kamu dan lagu tadi membungkam mereka. Kamu membuktikan, dengan usai 16 tahun, kamu punya kelas internasional,” kata Ari.

Judika yang selalu memberi pujian kepada Maria mengaku tidak menemukan kesalahan saat mengolah vocal. Mantan jebolan Indonesian Idol ini pun menganggap penampilan Maria menjadi yang paling konsosten dari peserta lain.



“Saya cari kelemahan  kamu, tapi memang tidak bisa. Kamu menjadi salah satu yang paling konsisten. Kalau tadi Abdul keren banget tampil tadi, tapi kamu selalu spektakuler,” terang Judika.

Namun, untuk tetap bertahan di panggung Indonesian Idol, dia membutuhkan dukungan masyarakat. Melalui vote sehingga tetap berada dalam posisi aman.

“Maria ini tak hanya butuh pujian, tetapi dukungan penuh agar tidak tereliminasi,” tegas host Daniel Mananta.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak