alexametrics

Marion Tersingkir, Ini TOP5 Indonesian Idol

loading...
Marion Tersingkir, Ini TOP5 Indonesian Idol
Marion tersingkir dari panggung Indonesian Idol, meski penampilannya membuat Ari Lasso terprovokasi. Foto/Twitter RCTI.
A+ A-
JAKARTA - Abdul dan Maria menjadi peserta yang tampil spektakuler. Keduanya meraih standing ovation di TOP6 Indonesian Idol. Berbeda dengan 4 peserta lain, bahkan Ayu dan Marion berada di posisi tidak aman hingga membuat Marion tersingkir.
 
Marion yang membawakan tembang Ciao Adios milik Anne Marie mendapat vote paling rendah. Ari memang kagum dengan penampilannya, tetapi tidak dengan BCL.

“Aku lebih suka penapilan kamu  minggu lalu, memang tidak mudah melakukannya di atas panggung karena jam terbangnya yang belum banyak dan harus dipelajari, tetapi lavel kamu menurun dari minggu lalu. Minggu lalu kamu tampil percaya diri, kalau tadi terlalu banyak mikirnya,” terang BCL.

Marion tidak bisa menyembunyikan kesedihannya saat meninggalkan panggung Indonesian Idol. Maklum, ajang pencarian bakat menyanyi yang ditayangkan RCTI ini membuat namanya dikenal luas.

"Ini perjalanan yang luar biasa, terima kasih kepada juri dan ini hal indah yang Marion rasakan. Aku berjuang sampai sini bukan untuk aku sendiri, tetapi untuk semua. Aku tidak akan berhenti sampai disini dan akan terus berkarya," kata Marion.

Sementara, peserta lain mendapat komentar beragam. Judika misalnya, menilai Joan tampil lebih baik dari minggu lalu. Hanya saja belum pada penampilan terbaiknya, seperti yang pernah ditampilkannya di panggung Indonesian Idol.

“Kamu jarang bawain lagu seperti ini, tetapi lagu Demi Lovato ini kamu bawainnya enak banget. Minggu lalu kurang, tetapi minggu ini jauh lebih bagus, meski belum seperti Joan yang saya kenal,” terang Judika.

Berbeda dengan Ghea. Ari melihat dia tidak maksimal saat mengolah vocal. Ari Lasso mengaku Ghea menyanyikannya serba tanggung.

“Ada sesuatu yang sangat tanggung dalam penyajian kamu malam ini. Indah, cute, polos, semua tidak mulus. Semuanya memang ada, polosnya ada, cutenya ada, tapi mau dibawa kemana. Saya bilang tidak jelek, tetapi kami sebagain juri harus beri masukan biar kamu tampil bagus. Artinya, kamu harus jelas, mau dibawa kemana, apakah kamu mau cute atau bagaimana?,” beber Ari.

Juri Armand menilai Ayu sebagai kontestan yang mampu bernyanyi sambil menari. Korea yang dilakukan itu tidak bisa diikuti semua orang, termasuk para penyanyi professional.

“Yang saya dapat, lagu Bruno Mars ini hiburan saja, bukan lagu festival.  Koreo sambil nyanyi itu sulit dan kamu bisa mengobinasikannya dengan alus pisan. Seorang penyanyi professional pun belum tentu bisa kalau sambil koreo,” tambah vokalis band Gigi ini.

Untuk Abdul, Ari Lasso mengaku kontestan asal Bali ini bisa membuat history, sesuai dengan judul lagu yang dibawakannya itu.

“Mudah-mudahan dari Idol ini kamu bisa bikin history. Dari penampilan yang sudah ada, ini the best. Lagu ini memang keren, tetapi kamu bisa membangkitkan penonton, itu sulit dan kamu bisa,” ujar Ari.

Sementara, Judika yang selalu memberi pujian kepada Maria mengaku tidak menemukan kesalahan saat peserta asal Medan ini mengolah vocal. Mantan jebolan Indonesian Idol ini pun menganggap penampilan Maria menjadi yang paling konsosten dari peserta lain.
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak