Miramax Umumkan Tanggal Rilis Film Dokumenter Whitney Houston

Selasa, 13 Maret 2018 - 14:23 WIB
Miramax Umumkan Tanggal Rilis Film Dokumenter Whitney Houston
Miramax Umumkan Tanggal Rilis Film Dokumenter Whitney Houston
A A A
JAKARTA - Kabar gembira bagi para penggemar mendiang Whitney Houston. Baru-baru ini, Roadside Attractions dan Miramax telah mengumumkan tanggal rilis film Whitney, film dokumenter tentang kehidupan dan kariernya.

Diberitakan NME, Roadside Attractions dan Miramax memilih 6 Juli untuk perkenalakan film tersebut di Inggris dan Irlandia.

Whitney digambarkan sebagai catatan intim dan definitif tentang kehidupan dan karier semasa hidup. Film ini juga menjanjikan rekaman yang belum pernah dirilis sebelumnya, cuplikan langka yang belum pernah dilihat sebelumnya dan pertunjukan live yang dicatat Houston pada berbagai tahap kehidupan, serta rekaman studio asli dan acapellas dari beberapa hit paling akhir.

"Saya mendekati kehidupan Whitney seperti sebuah cerita misteri," kata Kevin MacDonald selaku sutradara.

"Saya cukup beruntung mendapat dukungan Pat Houston dan harta Whitney Houston dalam pencarian ini. Mereka mempercayakan saya dengan ‘keys to the vault' sambil memberi saya kebebasan penuh untuk mengikuti cerita ke manapun ia pergi. Di hati, Whitney adalah kisah keluarga yang mengasyikkan yang mengungkapkan sisi baru seorang wanita," lanjut dia.

Film ini memetakan kebangkitan kehidupan Houston dari penyanyi gospel ke bintang internasional. Ini termasuk wawancara dengan teman, keluarga dan kolaborator, di antaranya Clive Davis, pendiri dan presiden Arista Records yang dikreditkan untuk menemukan penyanyi tersebut.

Macdonald sendiri bukan pemain baru di film dokumentar. Sebelumnya, dia pernah memenangkan penghargaan Academy untuk film dokumenternya One Day pada bulan September, tentang pembunuhan atlet Israel di Olimpiade Munich 1972. Dia kemudian memenangkan penghargaan Bafta untuk film berikutnya, Touching the Void. Whitney Houston meninggal pada 2012 pada usia 48 tahun.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5449 seconds (0.1#10.140)