Banjir Air Mata! Annette Edoarda Sentuh Hati Penonton Lewat Series Montir Cantik Episode 10, Tonton di Vision+

Senin, 01 Januari 2024 - 11:10 WIB
loading...
Banjir Air Mata! Annette Edoarda Sentuh Hati Penonton Lewat Series Montir Cantik Episode 10, Tonton di Vision+
Vision+ Originals mempersembahkan original series Montir Cantik yang tayang dengan episode terbaru setiap minggu kolaborasi antara Vision+ dengan MVP Pictures. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ Originals mempersembahkan original series terbaru berjudul Montir Cantik yang kini telah tayang dengan episode terbaru setiap minggunya. Series yang merupakan hasil kolaborasi antara Vision+ dengan MVP Pictures ini dapat anda saksikan melalui link ini .

Montir cantik adalah series dengan genre drama, action, family yang disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis dan diproduseri oleh Ken Manwani. Series yang sangat cocok untuk menemani akhir tahun anda bersama keluarga.

Original Series Montir Cantik dibintangi oleh Annette Edoarda sebagai Indah, Pangeran Lantang sebagai Gerry, Rafael Adwel sebagai Angga, Ricky Lucky sebagai Marko, Richard Cund sebagai Dika, Hana Hanoon sebagai Alexa, Alif sebagai Aldo, Gaby Hartanto sebagai Vera, Nugie Nugraha sebagai Ramlan, Fadlan Muhammad sebagai Wijaya, Vikri Rasta sebagai Indra, Tegar Satria sebagai Sakti, Davina Veronika sebagai Sonya.

Secara garis besar, Montir Cantik mengisahkan tentang seorang gadis cantik bernama Indah yang tertarik dengan dunia otomotif. Indah terobsesi menjadi pembalap yang ia lakukan secara diam-diam tanpa diketahui ayahnya, Ramlan. Indah bekerja di bengkel miliki ayah Geri dan mereka menjadi dekat. Namun, ada Angga yang cemburu melihat kedekatan mereka hingga menciptakan kisah cinta segitiga.



Dalam episode terakhir Montir Cantik ini akan menampilkan banyak kebahagiaan bagi Indah, Ramlan, Geri, dan Angga. Setelah kecelakaan Ramlan mengalami koma dan Indah merasa sangat bersalah melihat ayahnya terbaring lemah di kasur rumah sakit.

Angga mencoba menguatkan Indah bahwa Indah masih berhak meraih mimpinya tapi Indah tetap menolak, ia tidak bisa meninggalkan ayahnya yang belum sadar dan malah ikut balapan. Tapi Indra dan Aldo tidak mau menyerah, mereka sadar Indah masih mempunyai mimpi menjadi montir.

Aldo membantu Indah agar ia tetap bisa menjaga ayahnya dan ikut balapan di waktu bersamaan. Setelah perlombaan Ramlan pun siuman dan melihat Indah dengan bangga karena bisa ikut serta dalam drag racing. Ramlan berpesan agar Indah harus profesional terhadap apapun keputusan yang ia ambil.

Saksikan keseruan adegan balap dan juga drama percintaan antara Indah, Gerry dan Angga di episode 10 series Montir Cantik hanya di Vision+!



Montir Cantik akan hadir dengan total 10 episode yang dirilis setiap Jumat. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan episode selanjutnya dapat dinikmati dengan berlangganan paket Vision+.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4030 seconds (0.1#10.140)