alexametrics

Jepitan Zaman Old Ini kembali Jadi Tren Dunia

loading...
Jepitan Zaman Old Ini kembali Jadi Tren Dunia
Jepitan dengan model snap clip kembali menjadi tren dunia. Tak sedikit para bintang Hollywood yang mengenakannya. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Penampilan serba vintage tengah menjadi tren dan digemari banyak orang. Seperti jepitan dengan model snap clip. Jepitan ini kembali digunakan oleh para pecinta fashion dan beberapa bintang ternama.

Dilansir Elle, sebelumnya jepitan ini lebih sering digunakan untuk menjepit poni agar terlihat rapi oleh anak-anak. Namun saat ini, jepitan model snap clip tersebut sampai ke panggung mode diberbagai pagelaran busana.

Elsa Hosk salah satunya. Dia tampak mengenakan jepit ini berwarna hitam tepat dikedua sisi rambutnya. Jepitan ini memberikan kesan vintage namun tetap menarik. Selain Elsa Hosk ada juga Negin Mirsalehi dan Kristen Noel.

Dua influencer Instagram ini juga tak ketinggalan melengkapi penampilannya dengan mengenakan aksesoris ini. Sama seperti Elsa, Negin dan Kristen menggunakan jepitan ini dikedua sisi rambutnya.

Penyanyi kontroversi Miley Cyrus juga turut meramaikan tren ini. Miley Cyrus tampak menggunakan jepitan ini saat menghadiri acara James Corden's Carpool Karaoke.

Sebelumnya, akseoris jadul serupa yakni jepitan berukuran besar khas 80-an terlihat kembali digunakan oleh Alexander Wang dan jepitan sisir yang dihadirkan kembali oleh Prabal Gurung.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak