alexametrics

Gaya Potongan Rambut Sesuai Umur Agar Lebih Menarik

loading...
Gaya Potongan Rambut Sesuai Umur Agar Lebih Menarik
Untuk membawa kesegaran dan tampilan lebih menarik, ganti model rambut Anda. Agar lebih menarik, Anda bisa menyesuaikan potongan rambut dengan usia. (glamandfashionyola)
A+ A-
JAKARTA - Model rambut yang sama selama beberapa waktu akan membuat penampilan tampak membosankan. Untuk membawa kesegaran dan tampilan lebih menarik, ganti model rambut Anda.

Model rambut baru juga bisa memberikan kesan berbeda. Agar lebih menarik, Anda bisa menyesuaikan potongan rambut dengan usia. Berikut ulasannya seperti dilansir dari Brightside.



1. Usia 20-an


Di usia ini, Anda bebas bereksperimen dengan ragam potongan dan warna rambut. Mulai dari potongan rambut bob asimetris, warna rambut yang tidak biasa atau gaya rambut pixie yang eye catching.

2. Usia 30-an

Tinggalkan warna-warna berani pada rambut. Beralihlah dengan potongan rambut boyish atau rambut panjang lengkap dengan aksen layer. Model rambut ini akan memberikan kesan anggun.

3. Usia 40-an

Potongan rambut dengan gaya bob pendek dan lebih bervolume merupakan pilihan tepat untuk usia 40-an. Pasalnya, selain mudah untuk ditata, model rambut ini juga bisa memberikan kesan lebih muda dan enerjik.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak