alexametrics

Jaga Jarak, Justin Bieber-Selena Gomez Tetap Berhubungan Baik

loading...
Jaga Jarak, Justin Bieber-Selena Gomez Tetap Berhubungan Baik
Keputusan Selena Gomez untuk membuat jarak dengan kekasihnya, Justin Bieber bukanlah masalah besar karena dibuat atas kesepakatan kedua belah pihak. (HollywoodLife)
A+ A-
LOS ANGELES - Keputusan Selena Gomez untuk membuat jarak dengan kekasihnya, Justin Bieber disebut bukanlah masalah besar. Bahkan, keputusan itu bukan diambil oleh salah satu pihak, melainkan dari kedua belah pihak.

Salah seorang sumber yang dekat dengan Justin mengatakan bahwa seiring semakin dewasa, mereka tidak mau lagi diributkan oleh hal-hal yang remeh. Membuat jarak sementara, adalah bagian dari romantika mereka, yang dinilai bukan sesuatu yang membahayakan.

"Justin keren dengan Selena mengambil beberapa waktu dari hubungan mereka. Kali ini, (hubungan) mereka untuk jangka panjang, jadi mereka berkomitmen untuk tidak berkeringat (oleh) hal-hal kecil, dan saling memberi ruang saat dibutuhkan," kata sang sumber.

Bagi pasangan yang sudah sama-sama dewasa, memilih untuk sedikit mengurangi intensitas pertemuan, dinilai sebagai salah satu yang lumrah. "Ini jelas hubungan yang jauh lebih dewasa, dan mereka tidak memperdebatkan hal-hal kecil yang mereka lakukan sebelumnya," ujar sumber itu.

"Mereka juga telah bekerja keras dalam masalah kepercayaan mereka, dan itu sangat membantu saat berhubungan," lanjut sumber yang sama.

Keterangan dari sumber itu semakin diperkuat dengan adanya foto yang beredar. Satu hari setelah mereka memutuskan untuk membuat jarak, keduanya terlihat bersama-sama di salah satu gereja.

Sementara itu, keputusan Selena untuk membuat jarak dengan Justin, tidak terlepas dari upayanya agar bisa lebih dekat lagi dengan ibunya, Mandy Teefey. Hal itu lantaran hingga saat ini, sang ibunda dikabarkan belum memberi restu untuk hubungannya dengan Justin.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak