Viral! Ibu Berkulit Sawo Matang Ini Bingung Miliki Anak Putih, Langsung Pengin Perawatan

Senin, 01 Januari 2024 - 18:48 WIB
loading...
Viral! Ibu Berkulit Sawo Matang Ini Bingung Miliki Anak Putih, Langsung Pengin Perawatan
Seorang ibu di Jawa Timur viral lantaran memiliki anak yang berbeda warna kulit dengannya. Foto/TikTok @novimerli
A A A
JAKARTA - Seorang ibu di Jawa Timur viral lantaran memiliki anak yang berbeda warna kulit dengannya. Perbedaan mencolok itu membuat si ibu bingung sendiri.

Biasanya buah tidak jatuh jauh dari pohonnya. Pepatah itu cukup mewakili kebanyakan anak yang memiliki kemiripan dengan kedua orang tuanya. Baik dari segi tingkah laku maupun fisik.

Namun, pepatah tersebut tampaknya tidak berlaku bagi seorang ibu yang baru-baru ini viral di media sosial. Pasalnya, ia memiliki anak yang sama sekali tidak mirip secara fisik dengannya.



Perbedaan penampilan keduanya terekam dalam sebuah video yang pertama kali diunggah di akun TikTok milik sang ibu. Dalam video tersebut, ibu bernama Novi Merli itu terlihat menggendong anaknya yang masih bayi. Melalui video ini, Novi menunjukkan perbedaan warna kulitnya yang cenderung cokelat eksotis alias sawo matang dengan warna kulit sang bayi yang putih.

Dalam keterangan unggahannya, Novi menyebut bahwa sang anak yang bernama Hanif diduga memiliki gen orang Sunda yang terlalu kuat.

Seperti diketahui, orang Sunda asal Jawa Barat terkenal memiliki warna kulit yang cenderung putih. Sementara Novi berasal dari Jawa Timur.
Viral! Ibu Berkulit Sawo Matang Ini Bingung Miliki Anak Putih, Langsung Pengin Perawatan

TikTok @novimerli

Menyadari hal tersebut, Novi mengaku bakal melakukan perawatan agar penampilannya tidak terlalu terlihat ‘jomplang’ dengan sang anak.

“Gen nya orang Sunda terlalu kuat. Ntarlah mama perawatan lagi biar nggak terlalu jomplang banget sama hanif. Kalau sekarang hawanya masih males banget mau perawatan,” ujar Novi melalui akun TikToknya, @novimerli, dikutip Senin (1/1/2024).



Video yang diunggah Novi itu lantas viral dan telah ditonton hingga lebih dari 2,8 juta kali. Meski memiliki perbedaan warna kulit, banyak netizen yang menyebut bahwa bentuk wajah Novi masih mirip dengan sang anak.

“Mukanya Mama nya banget,” nilai @an****.

“Mirip bundanya kok wajahnya,” timpal @ca******.

“Keren muka nya itu mirip mami nya idung nya jga,” ujar @ci*****.

“Wajahnya mirip mamanya, cuma beda warna kulit nya doang,” kata @ni******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2464 seconds (0.1#10.140)