Heboh Dugaan Perselingkuhan 2 Dokter Koas Dibongkar Istri Sah

Senin, 01 Januari 2024 - 23:13 WIB
loading...
Heboh Dugaan Perselingkuhan 2 Dokter Koas Dibongkar Istri Sah
Dugaan perselingkuhan kembali terjadi di Tanah Air. Kali ini menyeret sepasang pria dan wanita yang berprofesi sebagai dokter koas. Foto Ilustrasi/iStock
A A A
JAKARTA - Dugaan perselingkuhan kembali terjadi di Tanah Air. Kali ini menyeret sepasang pria dan wanita yang berprofesi sebagai dokter koas.

Kejadian ini viral setelah kisahnya diunggah seorang wanita bernama Kurniah lewat akun Instagram @nniakrh__. Kurniah yang diduga merupakan istri sah mahasiswa kedokteran bernama Angga, membongkar isi percakapan yang diduga sang suami dengan wanita lain yang juga berprofesi sebagai dokter.

“Maaf yaa harus kaya gini, terkesan jahat sih emang tapi aku ga mau hancur sendirian,” tulis Kurniah, dikutip Senin (1/1/2024).



Isi chat tersebut memperlihatkan percakapan mesra antara Angga dengan wanita lain yang bernama Lala. Chat tersebut memperlihatkan momen Lala yang memberi foto selfie-nya pada Angga, hingga percakapan soal hubungan seksual.

Tak hanya itu, Kurniah juga mengaku sang suami sudah mengkhianatinya sebanyak 6 kali.

“Berselingkuh 4 kali dengan orang yang sama, 1 kali dengan wanita app h*j*u, dan yang terakhir ini sesama sejawat nakes tapi mainin mental seorang ibu,” ungkapnya.

Bahkan, sang suami juga disebut pernah melakukan KDRT pada Kurniah hanya karena dia ingin menghapus bukti perselingkuhannya. Kurniah sampai menunjukkan luka lebam yang dialaminya akibat tindakan sang suami.

“Kamu ingat ini pada saat kamu hajar aku habis habisan hanya karna mau hp aku dan mau HAPUS semua bukti perselingkuhan mu,” beber Kurniah.

“Sampai ngelemprin baju kena anak aku itu yang kamu sebut tanggung jawab ke anak. Bahkan kamu hajar aku itu dalam keadaan aku gendong anak aku,” tambahnya.


Heboh Dugaan Perselingkuhan 2 Dokter Koas Dibongkar Istri Sah

Instagram
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)