Viral! Dugaan Perselingkuhan 2 Dokter Koas, Istri Sah Malah Diinterogasi Pelakor

Selasa, 02 Januari 2024 - 03:30 WIB
loading...
Viral! Dugaan Perselingkuhan 2 Dokter Koas, Istri Sah Malah Diinterogasi Pelakor
Jagat maya kembali dihebohkan dengan isu perselingkuhan yang kali ini diduga dilakukan dua dokter koas. Foto/Instagram @nniakrh__
A A A
JAKARTA - Jagat maya kembali dihebohkan dengan isu perselingkuhan yang kali ini diduga dilakukan dua dokter koas bernama Angga dan Lala. Kejadian tersebut diungkapkan oleh seorang wanita bernama Kurniah, yang diduga sebagai istri sah Angga.

Lewat akun Instagramnya, Kurniah membeberkan bukti percakapan mesra antara Lala dan Angga. Menurut Kurniah, Angga sudah enam kali mengkhianatinya.

“Berselingkuh 4 kali dengan orang yang sama, 1 kali dengan wanita app h*j*u, dan yang terakhir ini sesama sejawat nakes tapi mainin mental seorang ibu,” ungkapnya, dikutip Senin (1/1/2024).



Kurniah tak tinggal diam dan bergerak menghubungi Lala, wanita yang diduga menjadi selingkuhan Angga. Alih-alih meminta maaf, Lala justru menginterogasi Kurniah yang merupakan istri sah dokter koas itu.

“Selama ini dia pulang ke kamu? Setiap hari kalian berhubungan badan?” begitu bunyi pertanyaan Lala pada Kurniah.

Melihat itu, Kurniah tak habis pikir lantaran dirinya justru diinterogasi oleh selingkuhan sang suami. Wanita yang akrab disapa Nia tersebut lalu menegaskan bahwa dirinya adalah istri sah Angga.

“Aku kan istri sahnya, gimana sih?” ujar Nia.

Menurut Nia, Lala juga merupakan korban bujuk rayu sang suami. Nia mengatakan, Lala mulanya tak tahu bahwa Angga sudah memiliki anak dan istri. Namun, Nia merasa kesal karena sikap Lala yang justru memojokkan dirinya, padahal ia istri sah Angga.



“Sebenarnya dia juga korban, gak tahu kalo si laki sudah ada istri dan anak, tapi keselnya sudah dikasih tau malah ngelunjak tanya tanyain aku sampai ke hal negatif,” bebernya.

Isu perselingkuhan ini lantas viral di media sosial Twitter dan menjadi buah bibir netizen. Akun @jujukyng pun turut mengunggah bukti chat perselingkuhan itu dan banjir komentar netizen.

Tak hanya itu, kisah ini juga menambah panjang cerita perselingkuhan di Tanah Air usai heboh kasus serupa yang dilakukan pilot dan pramugari di akhir 2023 kemarin.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2250 seconds (0.1#10.140)