Tahun Baruan di Madinah, Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis Kirim Doa untuk Palestina

Selasa, 02 Januari 2024 - 02:20 WIB
loading...
Tahun Baruan di Madinah, Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis Kirim Doa untuk Palestina
Oki Setiana Dewi menghabiskan momen pergantian tahun dengan beribadah umrah bersama kedua adiknya, Ria Ricis dan Shindy. Foto/Instagram Oki Setiana Dewi
A A A
JAKARTA - Oki Setiana Dewi menghabiskan momen pergantian tahun dengan beribadah umrah bersama kedua adiknya, Ria Ricis dan Shindy, beserta suami masing-masing. Mereka bertolak ke Tanah Suci sejak Minggu (31/12/2023).

Keluarga selebritas ini mengawali ibadah umrah mereka di Kota Madinah. Oki mengunggah sebuah video saat dia dan kedua adiknya berada di masjid. Melalui video tersebut, Oki Setiana Dewi dan adik-adiknya mengungkapkan harapan di tahun 2024.

Segala doa dan harapan terbaik dipanjatkan oleh mereka. Oki Setiana Dewi tak lupa mengingatkan seluruh masyarakat mengirimkan doa untk warga Palestina yang kini masih berjuang di tengah serangan Israel. Oki berharap warga Palestina selalu diberi perlindungan sampai nanti mereka berhasil meraih kemerdekaan.



"Jangan lupa kita doakan temen-temen kita di Gaza, Palestina yang saat ini masih terus berjuang. Semoga Allah melindungi mereka dan Allah berikan kemenangan untuk mereka di Palestina," ungkap Oki Setiana Dewi, dikutip dari unggahan Instagram @okisetianadewi, Senin (1/1/20234).

Oki sempat menanyakan doa dan harapan Ria Ricis di momen pergantian tahun kali ini. Tak banyak berkomentar, Ricis menjawab seadanya dengan memanjatkan doa agar selalu diberi kesehatan.

"Sehat-sehat ya orang sehat," ujar Ria Ricis.

Selain ibadah bersama keluarga, momen perjalanan umrah ini juga sempat mencuri perharian lantaran seolah menjadi isyarat bahwa rumah tangga Ricis dan Teuku Ryan baik-baik saja, tak berada di ambang perpisahan seperti yang menjadi perbincangan hangat belakangan ini.

Pasalnya, pasangan itu ikut dalam rombongan keluarga beserta putri mereka, Moana. Namun sejauh ini Ryan dan Ricis belum membagikan foto kebersamaan mereka saat melaksanakan ibadah umrah di akun Instagram masing-masing.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)