Kabar Pemeran Home Alone Sekarang, Macaulay Culkin hingga Duo Bandit Harry dan Marv

Selasa, 02 Januari 2024 - 07:00 WIB
loading...
Kabar Pemeran Home Alone Sekarang, Macaulay Culkin hingga Duo Bandit Harry dan Marv
Kabar terbaru para pemeran Home Alone menarik untuk disimak. Foto/IMDb
A A A
JAKARTA - Kabar para pemeran Home Alone saat ini menarik untuk disimak. Pasalnya, lebih dari tiga dekade berlalu sejak film Home Alone pertama dirilis, mereka seolah selalu dipersatukan kembali di tiap momen libur akhir tahun.

Faktanya, para pemeran Home Alone nyaris tak pernah bertemu belakangan ini. Bahkan Macaulay Culkin yang berperan sebagai Kevin McCallister si pemeran utama, sempat tenggelam namanya usai membintangi beberapa film hits saat masih kanak-kanak.

Lantas, apa kabar pemeran utama Home Alone itu sekarang? Bagaimana pula dengan Joe Pesci dan Daniel Stern yang berperan sebagai duo bandit Harry dan Marv? Berikut informasinya, yang dirangkum dari berbagai sumber pada Selasa (2/1/2024).


1. Macaulay Culkin

Kabar Pemeran Home Alone Sekarang, Macaulay Culkin hingga Duo Bandit Harry dan Marv

Dok Reuters

Macaulay Culkin sejatinya tak pernah meninggalkan dunia hiburan, meski namanya jarang terdengar beberapa tahun belakangan ini. Sampai sekarang, Culkin masih terlibat dalam beberapa proyek film layar lebar maupun TV series, namun memang tak sefenomenal Home Alone. Ia juga kerap terlibat dalam sejumlah webseries, iklan, dan bahkan pernah mendirikan website dan podcast.

Culkin terakhir kali main film pada 2021 dengan membintangi series berjudul American Horror Story: Double Feature. Kabar terbaru, pada Desember 2023, aktor kelahiran 26 Agustus 1980 ini telah dianugerahi gelar bintang dan mencatatkan namanya di Hollywood Walk of Fame.

Saat ini, Culkin diketahui telah memiliki keluarga baru setelah sempat menikah dan bercerai dengan aktris Rachel Miner di usia muda. Sang aktor juga pernah menjalin hubungan asmara dengan aktris Mila Kunis dan kembali kandas.

Adapun pasangan Culkin yang sekarang adalah artis Brenda Song, yang dipacarinya sejak 2018. Meski tak pernah resmi menikah, Culkin dan Song sudah dikaruniai dua anak yang masing-masing lahir pada 2021 dan 2022.

2. Joe Pesci

Kabar Pemeran Home Alone Sekarang, Macaulay Culkin hingga Duo Bandit Harry dan Marv

Dok AP

Dalam series Home Alone, Joe Pesci berperan sebagai Harry, bandit yang menjadi otak pencurian di rumah Kevin McCallister.

Pria kelahiran 9 Februari 1943 ini merupakan aktor, pelawak sekaligus musisi keturunan Italia-Amerika. Ia dikenal berkat kemampuan aktingnya dalam berbagai genre film. Selain Home Alone, film fenomenal Joe Pesci lainnya adalah Raging Bull (1980), Goodfellas (1990), dan Casino (1995).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2485 seconds (0.1#10.140)