Aurel Hermansyah Jadi Korban Body Shaming, Atta Halilintar Turun Tangan: Istriku Cantik!

Selasa, 02 Januari 2024 - 07:50 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Jadi Korban Body Shaming, Atta Halilintar Turun Tangan: Istriku Cantik!
Aurel Hermansyah menjadi korban body shaming lagi. Netizen menilai bentuk tubuh istri Atta Halilintar itu tampak gemuk setelah melahirkan anak keduanya. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah menjadi korban body shaming lagi. Netizen menilai bentuk tubuh istri Atta Halilintar itu tampak gemuk setelah melahirkan anak keduanya beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, netizen juga menyebut Aurel terlihat bantet sehingga disarankan untuk menjalani diet agar bentuk tubuhnya kembali langsing. Body shaming ini tampak di unggahan Instagram Atta yang terbaru.

Postingan tersebut menunjukkan Atta dan Aurel sedang liburan di Korea Selatan. Pasangan suami istri ini tampak asyik menari bersama di depan Istana Gyeongbokgung sambil menggunakan baju hanbok.

"Aurel kok jadi bantet ya? Ayo diet kak Aurel," tulis netizen dikutip Senin (1/1/2024).

Aurel Hermansyah Jadi Korban Body Shaming, Atta Halilintar Turun Tangan: Istriku Cantik!

Foto/Instagram Atta Halilintar





Sadar istrinya menjadi korban body shaming, Atta pun tak tinggal diam. Sulung Gen Halilintar ini langsung turun tangan membela putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu yang disebutnya masih dalam proses menyusui anak kedua sehingga tak seharusnya menjalankan diet.

"Kan baru lahiran.. Baru menyusui.. Masa harus langsung diet??" balas Atta.

Bukan hanya Atta, netizen lainnya ikut membela Aurel. Mereka memahami bahwa kondisi wanita setelah melahirkan menyebabkan berat tubuhnya menjadi naik. Sehingga, hal itu wajar terjadi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0690 seconds (0.1#10.140)