alexametrics

Bakerzin Hadirkan 14 Menu Baru Termasuk Main Course

loading...
Bakerzin Hadirkan 14 Menu Baru Termasuk Main Course
Bakerzin kembali berinovasi dengan menghadirkan 14 menu baru yang berbeda serta inovatif mulai dari dessert, appetizer dan main course yang menggugah selera. (Foto-Foto: Sindonews/Diana Rafikasari)
A+ A-
JAKARTA - Pelopor restoran dessert, Bakerzin, kembali berinovasi dengan menghadirkan menu-menu baru. Serangkaian resep dan menu baru yang berbeda serta inovatif mulai dari dessert, appetizer dan main course hadir menggugah selera dan siap memanjakan lidah pecinta kuliner.

Tak tanggung-tanggung, kurang lebih 14 menu baru ditawarkan oleh restoran berkonsep dessert café—casual dining ini. Menu baru ini tentunya wajib Anda coba dan sudah tersedia di beberapa cabang Bakerzin. Salah satunya Bakerzin cabang Plaza Senayan, Jakarta. Menariknya, semua hidangan dibuat dengan resep yang lebih lezat dan kreasi baru.

Sensoytional Chicken Salad dengan ayam panggang madu kedelai yang disajikan dengan selada baby roman dan irisan jeruk yang menyegarkan. Penggemar salmon juga akan dimanjakan dengan Fresh Salmon Rolled and Fried. Digoreng hingga renyah lengkap dengan saus bawang putih, menu ini bisa menjadi pilihan camilan yang pas sambil menunggu main course atau makanan utama.

Sementara untuk penggemar ayam, jangan lupa cicipi Two Storey Burger dengan sensasi dua lapis double deck yang dijamin memuaskan. Bakerzin juga menghadirkan Oriental Sandwich, sensasi beef teriyaki berlapis gurihnya pao. Ini merupakan perkawinan hidangan timur dan barat yang sulit untuk Anda tolak.
Menu Baru Bakerzin
Setelah hidangan pembuka, saatnya beralih ke makanan utama. Untuk penggemar nasi, Duck Confit and The Kecombrang, merupakan salah satu main course yang wajib Anda cicipi. Inovasi baru ini hadir dengan pilihan bebek yang renyah bersama nasi kecombrang yang sempurna lengkap dengan sambal matah yang segar akan membangkitkan selera makan Anda.

Selain itu ada juga pasta yakni Creamy Truffle Lasagna dengan bacon, jamur dan edamame. Menu ini semakin terasa nikmat dengan truffle souce yang creamy. Hidangan pasta lainnya adalah The Golden Yolk, spaghetti yang sempurna untuk penggemar telur asin. Lengkapi juga santapan Anda dengan menu Middle Weight, sirloin steak yang dimasak bersama potongan kentang yang renyah dengan caramelize onion.
Menu Baru Bakerzin
Selanjutnya ada The Hottie sebagai dessert atau makanan penutup. The Hottie merupakan hot cake yang memadukan cokelat putih dengan ricotta dan blueberry segar. Siraman sirup maple serta krim diatasnya mampu menyeimbangkan perpaduan ini. Tak hanya nikmat, dessert ini juga tampak cantik dengan taburan bunga yang indah dan buah berry yang akan menutup sesi makan Anda secara sempurna.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak