alexametrics

9 Hal Menarik di Australia untuk Rencana Liburan Anda

loading...
9 Hal Menarik di Australia untuk Rencana Liburan Anda
Beragam destinasi wisata menarik dapat ditemukan di Australia. Selain wisata alam, wildlife, pantai yang bersih hingga ragam budaya dapat ditemukan di sini. (Santa Bali)
A+ A-
JAKARTA - Musim liburan segara tiba. Segera susun rencana liburan Anda sebaik mungkin dengan memilih destinasi wisata yang tepat. Namun, jika Anda belum menentukan destinasi yang akan dikunjungi, Australia bisa menjadi pilihan menarik.

Beragam destinasi wisata menarik dapat ditemukan di Australia. Selain wisata alam, wildlife, pantai yang bersih hingga ragam budaya dapat ditemukan di Australia. Lebih dari itu, Perth dan sekitarnya juga menyuguhkan banyak hal baru untuk menghibur para wisatawan dari berbagai negara.

Apa saja hal baru tersebut? Berikut ulasannya.



1. Perth Stadium


Stadium Perth yang diberi nama Stadion Optus oleh pemerintahan Australia Barat telah resmi dibuka bulan Februari lalu. Sebagai stadion terbesar ketiga di Australia, Stadion Optus ini telah siap menyambut salah satu tim Liga Primer lnggris terbesar yaitu Chelsea Footbal Club yang akan bertanding melawan tim lokal dari Perth, Perth Glory pada hari Senin, 23 Juli 2018.



2. Taste Great Southern


Bagi pecinta kuliner, nikmati Taste Great Southern dimana Anda bisa menikmati salah satu event terbesar makanan dan wine yang beraneka ragam di Australia di sepanjang daerah Selatan Australia Barat (Albany, Denmark, Mt Barker, Kojonup dan Katanning). Datang dan nikmati festival-festival kuliner, pasar-pasar kuliner, masterclass, pairing makanan dan wine pada 8-25 Maret, 2018.



3. Djiljit Coasting Fishing Experience


Rasakan keajaiban Meelup Regional Park dengan sentuhan budaya Aborigin dan masakan lokal setempat dengan Cape Cultural Tours yang menawarkan pengamalan memancing seperti Aborigin dan makan siang BBQ di lokasl unik. Tour ini tersedia dari bulan Feburari hingga May setiap tahunnya.



4. Bruno Mars


Penyanyi Burno Mars akan kembali tampil di Perth Arena, Australia pada 28-29 Maret mendatang. Konser tersebut merupakan bagian dari 24K Magic World Tour yang telah digelar sejak 2017 lalu.
halaman ke-1 dari 3
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak