9 Hal Menarik di Australia untuk Rencana Liburan Anda

Rabu, 14 Maret 2018 - 18:41 WIB
9 Hal Menarik di Australia untuk Rencana Liburan Anda
9 Hal Menarik di Australia untuk Rencana Liburan Anda
A A A
JAKARTA - Musim liburan segara tiba. Segera susun rencana liburan Anda sebaik mungkin dengan memilih destinasi wisata yang tepat. Namun, jika Anda belum menentukan destinasi yang akan dikunjungi, Australia bisa menjadi pilihan menarik.

Beragam destinasi wisata menarik dapat ditemukan di Australia. Selain wisata alam, wildlife, pantai yang bersih hingga ragam budaya dapat ditemukan di Australia. Lebih dari itu, Perth dan sekitarnya juga menyuguhkan banyak hal baru untuk menghibur para wisatawan dari berbagai negara.

Apa saja hal baru tersebut? Berikut ulasannya.

1. Perth Stadium

Stadium Perth yang diberi nama Stadion Optus oleh pemerintahan Australia Barat telah resmi dibuka bulan Februari lalu. Sebagai stadion terbesar ketiga di Australia, Stadion Optus ini telah siap menyambut salah satu tim Liga Primer lnggris terbesar yaitu Chelsea Footbal Club yang akan bertanding melawan tim lokal dari Perth, Perth Glory pada hari Senin, 23 Juli 2018.

2. Taste Great Southern

Bagi pecinta kuliner, nikmati Taste Great Southern dimana Anda bisa menikmati salah satu event terbesar makanan dan wine yang beraneka ragam di Australia di sepanjang daerah Selatan Australia Barat (Albany, Denmark, Mt Barker, Kojonup dan Katanning). Datang dan nikmati festival-festival kuliner, pasar-pasar kuliner, masterclass, pairing makanan dan wine pada 8-25 Maret, 2018.

3. Djiljit Coasting Fishing Experience

Rasakan keajaiban Meelup Regional Park dengan sentuhan budaya Aborigin dan masakan lokal setempat dengan Cape Cultural Tours yang menawarkan pengamalan memancing seperti Aborigin dan makan siang BBQ di lokasl unik. Tour ini tersedia dari bulan Feburari hingga May setiap tahunnya.

4. Bruno Mars

Penyanyi Burno Mars akan kembali tampil di Perth Arena, Australia pada 28-29 Maret mendatang. Konser tersebut merupakan bagian dari 24K Magic World Tour yang telah digelar sejak 2017 lalu.

5. Harry Styles

Mantan penyanyi One Direction, Harry Styles akan kembali ke Australia untuk tampil di arena di seantero negeri, dimulai dari Perth Arena pada 21 April 2018. Band indie asal Sydney, The Preatures akan turut tampil memeriahkan tur Harry Styles di Negeri Kangguru itu.

6. Harlem Globetrotters

Sebuah tim pertunjukan yang menggabungkan keterampilan bola basket, sirkus, dan komedi bersiap untuk menghibur orang-orang Australia selama tur nasional 22 April yang akan datang. Pertama kali dibentuk pada 1926, Harlem Globetrotters telah menjadi salah satu merek hiburan terpopuler yang menggelar ratusan pertunjukan secara live setiap tahun.

7. The Killers

The Killers akan tampil di Perth Arena, 1 Mei 2018 dalam tur Australasia terbesar mereka hingga saat ini.

8. Imagine Dragons

Band asal Las Vegas, lmagine Dragons akan mempersembahkan Evolve World Tour mereka ke Australia pada Mei 2018 untuk menghelat tujuh pertunjukan yang membuat jiwa menjadi berkobar.

9. Disney on Ice

Merayakan warisan Disney di seluncur es (ice skating) menjadi spektakuler, Disney On Ice merayakan 100 Years of Magic di Perth Arena pada 15-17 luni mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5873 seconds (0.1#10.140)