Enzy Storia Bagikan Kondisinya di Jepang usai Gempa 7,4 M: Kita Aman

Selasa, 02 Januari 2024 - 10:20 WIB
loading...
Enzy Storia Bagikan Kondisinya di Jepang usai Gempa 7,4 M: Kita Aman
Enzy Storia membagikan kondisinya terkini di Jepang usai gempa 7,4 M pada Senin, 1 Januari 2024. Enzy diketahui berada di Jepang bersama sang suami, Molen. Foto/Instagram Enzy Storia
A A A
JAKARTA - Enzy Storia membagikan kondisinya terkini di Jepang usai gempa 7,4 M pada Senin, 1 Januari 2024. Enzy diketahui berada di Jepang bersama sang suami, Molen Kasetra untuk liburan tahun baru.

Melalui Instagram Story, Enzy mengungkap bahwa kondisinya saat ini dalam keadaan aman dan baik. Saat Jepang diguncang gempa dahsyat, artis 31 tahun itu mengaku sedang berada di dalam mobil sehingga tak merasa getaran.

"Alhamdulillah kita aman dan baik-baik saja. Sewaktu gempa ku nggak berasa karena lagi di mobil," tulis Enzy dikutip Selasa (2/1/2024).

Bintang film Hello Ghost ini bersyukur tidak sedang di dalam hotel ketika gempa terjadi. Jikapun iya, dia benar-benar tidak bisa membayangkan betapa ketakutannya.

Enzy Storia Bagikan Kondisinya di Jepang usai Gempa 7,4 M: Kita Aman

Foto/Instagram Story Enzy Storia





"Nggak kebayang kalau masih di kamar hotel. Semoga aman-aman aja ya dan tidak ada gempa susulan," kata Enzy.

Di sisi lain, perempuan berdarah Aceh dan Polandia ini mengucapkan terima kasih kepada kerabat dan penggemarnya yang telah menanyakan kabarnya. Enzy menyebut setelah berita gempa Jepang disiarkan, dirinya banyak menerima pesan.

"Terima kasih teman-teman yang udah hubungin dan nanyain kabar terkait gempa di Jepang kemarin," pungkasnya.

Selain Enzy Storia, sahabatnya Vidi Aldiano yang juga tengah berada di Jepang turut merasakan gempa. Pelantun Nuansa Bening itu bersama sang istri mersakan betul getaran saat gempa berlangsung.



Sebagai informasi, Jepang dilanda gempa dengan 7,5 M sekitar pukul 16.10 waktu setempat. Akibat guncangan gempa yang cukup besar memicu gelombang tsunami.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)