Hotman Paris Tawari Bella Damaika Selingkuhan Suami Pilot Ira Nandha Jadi Aspri

Selasa, 02 Januari 2024 - 14:25 WIB
loading...
Hotman Paris Tawari Bella Damaika Selingkuhan Suami Pilot Ira Nandha Jadi Aspri
Hotman Paris Hutapea menawarkan Bella Damaika, selingkuhan suami pilot Ira Nandha, Elmer Syaherman menjadi Aspri. Tawaran ini disampaikan Hotman di Instagram. Foto/Instagram Hotman Paris Hutapea
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea menawarkan Bella Damaika , selingkuhan suami pilot Ira Nandha , Elmer Syaherman menjadi asisten pribadinya (Aspri). Tawaran ini disampaikan Hotman lewat unggahan di Instagram pribadinya.

Dari postingan itu, Hotman tampak mengunggah video berita soal Bella dan Elmer yang berprofesi sebagai pramugari dan pilot dilarang terbang oleh maskapai komersial tempat mereka bekerja. Larangan ini muncul setelah perselingkuhan keduanya dibongkar Ira .

Pengacara kondang itu pun secara blak-blakan menawarkan Bella menjadi asprinya. Dia bahkan mempersilakan sang pramugari untuk langsung melamar.

"Berapa transfer kaalu pacaran dengan pilot? Ayo pramugarinya lamar jadi aspri Hotman!" tulis Hotman dikutip Selasa (2/1/2023).

Hotman Paris Tawari Bella Damaika Selingkuhan Suami Pilot Ira Nandha Jadi Aspri

Foto/Instagram Hotman Paris





Tak hanya itu, pengacara yang kerap tampil nyentrik dan mewah ini juga menjanjikan memberikan fasilitas mewah kepada Bella. Yakni naik mobil Lamborghini sebagai ganti pesawat yang biasa digunakannya.

"Nanti naik Lamborgini gantinya pesawat," kata Hotman.

Unggahan ini pun ramai dikomentari netizen. Mereka mengaku tak setuju jika pengacara 64 tahun tersebut menjadikan Bella Damaika sebagai asisten pribadinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2780 seconds (0.1#10.140)