Semarak Natal dan Tahun Baru di Central Park Jakarta

Selasa, 02 Januari 2024 - 14:35 WIB
loading...
Semarak Natal dan Tahun Baru di Central Park Jakarta
Central Park merupakan pilihan destinasi yang tepat untuk menyaksikan kesemarakan momen Natal dan Tahun Baru yang berbeda dari yang lainnya serta semangat dan harapan baru tepat di hari pertama tahun 2024 pada 1 Januari 2024 yang diselenggarakan di Tribec
A A A
JAKARTA - Bulan Desember selalu menjadi bulan yang spesial karena momen sukacita Natal dan semangat menyambut Tahun Baru adalah salah satu momen yang ditunggu–tunggu. Central Park merupakan pilihan destinasi yang tepat untuk menyaksikan kesemarakan momen Natal dan Tahun Baru yang berbeda dari yang lainnya serta semangat dan harapan baru tepat di hari pertama tahun 2024 pada 1 Januari 2024 yang diselenggarakan di Tribeca Park.

“Central Park Mall sebagai ‘The Jakarta’s Shopping Icon’ menghadirkan rangkaian acara spektakuler bagi para pengunjung setianya. Pada hari pertama 2024 pada tanggal 1 Januari 2024, Central Park Mall menghadirkan ribuan tembakan kembang api yang berkolaborasi dengan permainan cahaya laser sebagai pelengkap dari kemegahan panggung dengan pohon natal untuk menghibur para pengunjung,” ujar Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst. Marcomm & Relations General Manager Central Park dan Neo Soho Mall.

Dalam memeriahkan malam suka cita Natal yang berlangsung pada tanggal 25 Desember 2023 lalu, penampilan dari acara Joyous Celebration dimeriahkan dengan senandung Natal dari penampilan yang dibawakan oleh suara merdu nan memukau dari Olivia Pardede dan special DJ performance dari Ainess yang akan menutup acara Natal di panggung Tribeca Park yang memiliki The Iconic Giant Christmas Tree dan kilauan keindahan cahaya dari ratusan LED yang ada.

Selain itu, akan dilanjutkan oleh rangkaian acara yang tidak kalah menarik di awal tahun baru di tanggal 1 Januari 2023 dalam rangkaian 01.01 New Year Celebration yang menyajikan penampilan spesial dari DJ Winky Wiryawan dan FIREWORKS, LASER & LIGHTING SHOW.

Banyak juga keseruan acara yang sudah berlangsung sepanjang bulan Desember ini hingga awal tahun 2023, salah satunya dalam mengisi keseruan momen liburan akhir tahun, Laguna Atrium juga membawa suasana yang menggembirakan dipenuhi dengan warna pink di seluruh sudutnya dari LINE FRIENDS NewJeans Pop Up Store dan Neo Atrium yang membawa keseruan suasana Natal dalam Ice Beast – Dino Island yang mengadakan Funtastic Live Show and Meet & Greet dengan para dinosaurus tentu dapat dijadikan pilihan destinasi liburan para pengunjung setia dengan buah hati.

Silviyanti menambahkan bahwa dengan adanya acara yang diselenggarakan dan banyaknya pilihan tenant di Central Park Mall dapat dijadikan pilihan para pengunjungnya untuk merayakan momen Tahun Baru dengan orang-orang tersayang.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)