Outback Steakhouse Buka Cabang Baru di Pasaraya Blok M

Jum'at, 16 Maret 2018 - 00:30 WIB
Outback Steakhouse Buka Cabang Baru di Pasaraya Blok M
Outback Steakhouse Buka Cabang Baru di Pasaraya Blok M
A A A
JAKARTA - Terhitung sejak Rabu (14/3/2018), Outback Steakhouse membuka gerai baru di Pasaraya Blok M, Jakarta. Kehadirannya di Pasaraya itu sekaligus menjadi gerai ke-4 Outback Steakhouse di Indonesia yang sudah selama 17 tahun memanjakan pecinta kuliner di Tanah Air.

Dengan kehadiran Outback Steakhouse Pasaraya, pecinta steak dipastikan akan bisa lebih leluasa lagi dalam memanjakan lidahnya. Dengan bahan-bahan yang berkualitas tingi, serta koki profesional, para pengunjung dipastikan akan dimanjakan oleh sensasi steak dengan level internaisonal.

“Ragam menu di Outback Steakhouse disusun dengan teliti dan senantiasa menerapkan Big, Bold, Fresh Flavours sebagai khas kami, dimana kami paling dikenal dengan porsi besar yang tasty yang dihasilkan dari 18 bumbu fresh yang menggunakan bahan-bahan terbaik bersumber dari seluruh dunia. Outback Steakhouse terus berkomitmen untuk menyediakan pengalaman kuliner yang menyenangkan dalam suasana santai, mengingatkan pada Great Australian Outback,” papar Chairman Outback Steakhouse Southeast Asia, Prasoon Mukherjee, di Outback Steakhouse Pasaraya Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Untuk memberi kepuasan kepada pecinta steak, Prasoon menegaskan pihaknya sangat memperhatikan kualitas daging yang akan diolah. Steak yang disediakan di setiap Outback Steakhouse bersumber dari daging sapi berkualitas tinggi, serta cukup nutrisi.

“Setiap potongan steak berdasarkan pemilihan yang cermat dan diolah oleh chef profesional yang telah berpengalaman selama 70 tahun dalam pengolahan steak. Untuk memastikan pelayanan yang terbaik, kami memiliki aturan No Rules, Just Right sebagai bagian dari DNA Outback Steakhouse,” papar dia.

"Para staf di Outback Steakhouse sangat fokus pada kepuasan pelanggan. Kami siap untuk mempersonalisasi sajian, sehingga setiap kunjungan para pelanggan merupakan pengalaman kuliner yang istimewa,” tambah Prasoon.

Sementara itu, sebagai bentuk kepedulian sosial, dalam rangka pembukaan gerai baru, Outback Steakhouse juga mengadakan program CSR. Dalam kesempatan itu, melalui program Outback Gives Back, mereka menyalurkan bantuan untuk pelajar Indonesia. Outback Gives Back sendiri merupakan inisiatif CSR untuk pendidikan anak dan bantuan pasca bencana alam.

“Kami berupaya memberikan dukungan sebisa kami, terutama di bidang edukasi, agar anak-anak Indonesia memiliki kehidupan yang lebih baik. Sebagai bagian perayaan pembukaan outlet baru ini, Outback Indonesia memberikan sumbangan sebesar Rp50 juta kepada SOS Children’s Villages Indonesia dan juga berkomitmen untuk mensponsori pendidikan untuk 4 anak berbakat, untuk memastikan mereka memiliki masa depan lebih baik,” ujar Prasoon.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5574 seconds (0.1#10.140)