Jennifer Anniston Nikmati Status Baru Sebagai Jomblo

Jum'at, 16 Maret 2018 - 04:30 WIB
Jennifer Anniston Nikmati Status Baru Sebagai Jomblo
Jennifer Anniston Nikmati Status Baru Sebagai Jomblo
A A A
LOS ANGELES - Berpisah dengan sang suami, Justin Theroux, tidak lantas membuat Jennifer Anniston larut dalam kesedihan. Saat ini, setelah memutuskan berpisah, Jennifer dikabarkan sedang menikmati kehidupan barunya dengan riang.

Sejak berpisah dengan Justin, Jennifer terlihat asyik melakukan sejumlah kegiatan yang sebelumnya cukup sulit dilakukannya. "Jennifer ada di tempat yang baik saat ini. dan sangat puas dengan hal-hal yang setelah berpisah dengan Justin," kata seorang sumber yang dekat dengan Jennifer, dilansir HollywoodLife.

Bercengkrama dengan monyet kesayangan adalah salah satu aktivitas yang dilakukan Jennifer beberapa waktu terakhir ini. Dengan sejumlah aktivitas barunya itu, sang sumber menegaskan bahwa Jennifer tidak mau direpotkan oleh urusan asmara, dengan mencoba menjalin hubungan sesegera mungkin.

"Dia suka membawa monyet itu dari punggungnya dan dia menikmati menjadi lajang. Dia suka, bisa melakukan sendiri dan hanya harus melapor pada dirinya sendiri," ujar sumber itu.

"Dia tidak memikirkan soal cinta, karena lebih tertarik pada pekerjaannya dan hanya menjalani hidup. Dia tidak mencari pria, dan memberinya waktu yang baru baginya untuk dirinya sendiri," lanjut sang sumber.

Jennifer memiliki dua film baru yang akan dipromosikannya tahun ini. The Yellow Birds, film yang didasarkan pada novel dengan nama yang sama, dijadwalkan memasuki bioskop pada musim semi tahun 2018. Selain itu, ada juga Dumplin, yang juga didasarkan pada novel dengan nama yang sama, diperkirakan akan dirilis tahun ini. Namun, hingga saat ini belum ada pengumuman resmi terkait tanggal rilis film itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3639 seconds (0.1#10.140)