Club Med Resort & Japan Airlines Tawarkan Promo Liburan Keluarga

Jum'at, 16 Maret 2018 - 21:30 WIB
Club Med Resort & Japan Airlines Tawarkan Promo Liburan Keluarga
Club Med Resort & Japan Airlines Tawarkan Promo Liburan Keluarga
A A A
JAKARTA - Club Med Resort berkolaborasi dengan Japan Airlines serta HSBC mengadakan Club Med, Japan Airlines & HSBC Travel Fair pada tanggal 15—18 Maret 2018 di Central Park Mall, Jakarta. Pameran tersebut menawarkan berbagai pilihan destinasi liburan dengan harga menarik terutama promo menginap di resor Maladewa (Maldives) hingga tiket pesawat ke Jepang.

Penawaran spesial yang ditawarkan pada pameran ini diantaranya seperti mulai dari Rp7.999.000 untuk menginap di Club Med Tomamu, Hokkaido di musim panas selama 3 hari 2 malam untuk 1 orang dengan tiket Jakarta-Sapporo PP kelas ekonomi Japan Airlines. Sementara untuk di musim dingin, dengan harga Rp9.888.000 bisa bermalam di resort yang sama dan waktu bermalam yang sama.

Harga tersebut memiliki keuntungan ekstra, karena memperbolehkan para pembeli untuk 1 kali stopover di Tokyo. Dengan demikian para traveler bisa berkunjung ke Sapporo dan sekaligus juga ke Tokyo.

Selain itu Japan Airlines juga menawarkan harga tiket menarik Jakarta - Tokyo pulang pergi seharga Rp5.600.000, harga tersebut sudah termasuk tax, fuel surcharge dan insurance.

"Untuk mendukung pameran kali ini, kami telah berkolaborasi dengan Club med dan HSBC dimana Japan Airlines memberikan kesempatan hanya 4 hari saja untuk membeli tiket dengan harga spesial ke Tokyo, Osaka, Nagoya Fukuoka, Sapporo dan juga spesial paket Japan Airlines dan Club med untuk destinasi Sahoro dan Tomamu," ungkap Sales Manager Japan Airlines, Benny Herlian di Central Park, Jakarta, Kamis (15/3/2018).

Sementara itu Club Med menawarkan harga spesial seperti menginap di Club Med Bali mulai Rp1.777.000, Club Med Bintan mulai Rp1.999.000, Club Med Kani Maldives mulai Rp2.947.000 dan Club Med Finolhu Maldives mulai Rp6.960.000 untuk per orang per malam.

"Semoga lebih nyaman ketika mencoba musim panas di Hokkaido, semua kita sudah kita siapkan, mulai dari makanan, minuman sepanjang hari, aktifitas olahraga untuk liburan musim panas dan dingin termasuk kegiatan bermain ski, pertunjukan dan hiburan malam. Para tamu akan menikmati waktu berkualitas karena semuanya telah tersedia dengan baik," papar Marketing Club Med Indonesia, Melly Dentinarahmi.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6940 seconds (0.1#10.140)