Bercinta Bisa Buat Anda Temukan Jati Diri

Minggu, 18 Maret 2018 - 00:23 WIB
Bercinta Bisa Buat Anda Temukan Jati Diri
Bercinta Bisa Buat Anda Temukan Jati Diri
A A A
JAKARTA - Jika Anda berpikir seks hanya tentang penetrasi dan orgasme, tentu saja salah! Bercinta tentang membangun sebuah hubungan dengan pasangan yang bisa membuat Anda berdua lebih dekat.

Namun, untuk membuat hubungan semakin intim, ada banyak hal yang harus dijelajahi dan dinikmati. Seperti dilansir Times of India, berikut ini beberapa hal yang harus dicapai selama seks

1. Jati diri
Seks dapat membantu Anda menjelajahi sisi berbeda yang mungkin belum pernah Anda temukan sebelumnya. Anda mungkin menjadi malas sepanjang hari, tapi menjadi super energik dan penuh gairah di tempat tidur.

Atau, Anda mungkin orang yang mendominasi dalam kehidupan sehari-hari, tapi suka didominasi oleh orang penting lainnya di dalam kamar tidur. Bagaimana dengan preferensi seksual, fantasi dan apa semua yang sesuai untuk Anda? Seks akan membawa Anda ke jalan menuju penemuan jati diri!

2. Koneksi emosional
Bercinta membuat keintiman dan kasih sayang dengan orang terpenting dalam hidup. Alih-alih melakukannya hanya sebagai aktivitas fisik, gunakanlah seks sebagai cara untuk koneksi emosional dengan pasangan sehingga membawa hubungan intim ke tingkat berikutnya.

3. Relaksasi

Seks bisa menjadi cara yang bagus untuk melepas lelah, setelah hari yang melelahkan di kantor atau lupakan semua hal yang telah mengganggu Anda sepanjang hari. Plus, ini membantu mengurangi stres dengan menenangkan saraf dan pada gilirannya, membantu Anda berdua untuk tidur seperti bayi.

3. Eksperimen

Bercinta bisa mengubah aktivitas duniawi selama bertahun-tahun dan tak perlu dikatakan lagi, eksperimen adalah kunci untuk menambahkan beberapa bumbu ke kehidupan seks Anda. Entah itu permainan peran, mencoba mainan, lingerie, tempat atau posisi baru, melangkah keluar dari zona nyaman dan Anda tidak akan pernah tahu, mungkin Anda menemukan sesuatu yang membawa kesenangan dan kepuasan ke tingkat berikutnya.

4. Tak hanya sekadar orgasme

Orgasme mengarah pada seks yang hebat, tapi itu seharusnya tidak menjadi tujuan akhir dari sesi bercinta. Sebenarnya, banyak orang cenderung kehilangan semua hal karena pikiran mereka terfokus hanya pada orgasme.

Terkadang, karena kelelahan fisik, stres, pengobatan yang sedang berlangsung atau banyak alasan lainnya, Anda mungkin tidak orgasme setiap kali berhubungan seks. Tapi bukan berarti itu tidak akan menjadi pengalaman yang memuaskan dan emosional.

Yang perlu dilakukan adalah berhubungan dengan pasangan Anda dan melibatkan semua indera Anda, melihat mereka menanggalkan pakaian, sentuhan sensual mereka yang membuat hubungan menjadi menarik.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3738 seconds (0.1#10.140)