Wulan Guritno Tularkan Rahasia Awet Mudanya pada sang Anak Gadis, Apa Itu?

Rabu, 03 Januari 2024 - 11:23 WIB
loading...
Wulan Guritno Tularkan Rahasia Awet Mudanya pada sang Anak Gadis, Apa Itu?
Pesona kecantikan Wulan Guritno seolah tak lekang oleh waktu. Meski di usianya tidak muda lagi, Wulan tetap tampak fresh. Foto/Instagram Wulan Guritno
A A A
JAKARTA - Pesona kecantikan Wulan Guritno seolah tak lekang oleh waktu. Meski di usianya tidak muda lagi, Wulan tetap tampak fresh. Maka tak heran banyak orang kagum pada paras cantik dan awet mudanya.

Bahkan menurut Wulan Guritno, anak gadisnya, London Abigail, ikut kagum dan ingin terus tampil awet muda layaknya sang ibu. Saking ingin menjadi seperti ibunya, London pun mulai menggunakan produk-produk skincare sejak umur 13 tahun.

“Anakku, London, sejak umur 13 tahun sudah rajin skincare-an. Aku bilang “kamu umur 40 mau kayak mama gak?” Karena dia lihat ibu-ibu temennya yang seumuran sama aku tuh beda banget,” beber Wulan saat diwawancarai awak media, beberapa waktu lalu.



Meski Wulan telah berusia 42 tahun, London mengakui kalau sang mama terlihat layaknya masih 30 tahunan. London pun sempat menanyakan resep rahasia sang ibu agar tetap awet muda.

Bagi Wulan, kunci kulit yang sehat dan tetap awet muda yakni rutin berolahraga. Selain itu, asupan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh pun harus diperhatikan, karena tubuh yang sehat memerlukan asupan yang sehat juga.

“You have to exercise, tahu apa asupan yang masuk ke dalam tubuh kamu. Nggak makan junk food,” jelasnya.

Untuk mendapatkan tampilan yang awet muda tentu tidak bisa instan. Wulan pun telah lama konsisten menggemari olahraga dan menjaga asupannya.

Jika tubuh sehat dan asupan juga bernutrisi baik, maka kulit akan ikut menjadi sehat dan elastisitasnya bertambah. Hal ini pun diikuti oleh London. Bahkan karena takut cepat tua, London tak mau makan makanan cepat saji lagi.

“Jadi saking pengin tuanya kayak aku, dia jadi nggak mau tuh makan junk food, takut cepet tua katanya,” tutur Wulan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2032 seconds (0.1#10.140)