Nonton Film Siksa Neraka, Lucinta Luna Nangis hingga Ingin Kembali Jadi Laki-Laki

Rabu, 03 Januari 2024 - 13:51 WIB
loading...
Nonton Film Siksa Neraka, Lucinta Luna Nangis hingga Ingin Kembali Jadi Laki-Laki
Lucinta Luna agaknya mulai terketuk pintu hatinya setelah menonton film Siksa Neraka. Foto/Instagram Lucinta Luna
A A A
JAKARTA - Lucinta Luna agaknya mulai terketuk pintu hatinya setelah menonton film Siksa Neraka. Transgender itu menonton film tersebut atas rekomendasi dari netizen.

Benar saja, setelah menonton, Lucinta langsung menangis. Lewat video yang diunggah di akun Instagramnya, Lucinta Luna mengaku akan berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

"Sumpah aku enggak tahu lagi, mungkin 2024 aku memang harus berubah. Karena, banyak adegan yang sangat serem yang bikin aku kayak enggak kuat aku nontonnya, aku sudah enggak mau nonton lagi," ujar Lucinta Luna sambil menangis dalam video, dikutip Rabu (3/1/2024).



Lucinta Luna tak lupa berterima kasih kepada netizen yang sudah menyarankannya untuk menonton film Siksa Neraka.

"Ini semua berkat netizen, makasih netizen sudah menyadarkan aku ya. Serem banget filmnya. Pokoknya aku mau berubah lebih baik lagi," ujar Lucinta Luna.
Nonton Film Siksa Neraka, Lucinta Luna Nangis hingga Ingin Kembali Jadi Laki-Laki

Instagram Lucinta Luna

Sebagai bukti Lucinta akan berubah menjadi pribadi yang lebih baik yaitu dengan kembali ke kodratnya sebagai laki-laki. Lucinta lantas membuat foto menggunakan filter AI untuk mengubah wajah cantiknya menjadi wajah laki-laki.

"Netizen sekali lagi makasih ya. Doa terbaik untuk kalian semua meskipun aku tidak pernah mengenal dan menghujat kalian. Kira-kira apakah wajah ini sudah cocok seperti apa yang diinginkan kalian bila aku berubah lebih baik?" tanya Lucinta Luna, meminta saran netizen.

Melihat video tersebut, netizen banyak yang mendukung Lucinta Luna agar benar-benar kembali sebagai seorang laki-laki.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0894 seconds (0.1#10.140)