alexametrics

Muncul di Video Chris Brown, Kendall Jenner & Ed Sheeran Dikecam

loading...
Muncul di Video Chris Brown, Kendall Jenner & Ed Sheeran Dikecam
Kendall Jenner dan Ed Sheeran menghadapi hujatan dari para warganet setelah muncul di video klip lagu terbaru Chris Brown dan Lil Dicky, Freaky Friday. (Aceshowbiz)
A+ A-
LOS ANGELES - Nasib apes dialami Kendall Jenner dan Ed Sheeran. Alih-alih mendapat pujian saat tampil menjadi cameo di video klip Chris Brown, keduanya justru mendapat hujatan dari para penggemarnya di media sosial (medsos) twitter.

Diberitakan The Sun, kedua bintang itu masing-masing muncul beberapa detik dalam video klip lagu Freaky Friday yang merupakan kolaborasi antara Lil Dicky dan Chris. Keduanya muncul sepintas di akhir video sebagai cameo.

Kedua selebritas dengan banyak follower di media sosial itu dihujat karena dianggap mendukung Chris yang terlanjur dicap sebagai pelaku kekerasan terhadap wanita. Beberapa tahun lalu, Chris terpaksa berurusan dengan hukum setelah terbukti memukuli kekasihnya saat itu, Rihanna, hingga mengalami luka memar di wajahnya.

"Ed Sheeran dibatalkan setelah video Lil Dicky / Chris Brown itu," tulis salah satu warganet.

"Hai gadis, tolong jangan mendukung seorang pelaku kekerasan," cuitan warganet lainnya.

Di video itu, Lil Dicky terlihat bertukar tubuh dengan Chris, Ed, dan Kendall. Kendall muncul di ujung klip, dan menjatuhkan badannya ke tempat tidurnya sambil bernyanyi dengan menyebut organ intimnya.

“Menambah daftar bermasalahnya Kendall Jenner adalah dia sekarang muncul di video musik lagu yang melibatkan Chris Brown,” tulis seorang warganet.

Salah satu akun warganet bertanya-tanya mengapa ada orang yang tidak keberatan karena Kendall bekerja dengan Chris. “Orang-orang kaget karena Kendall Jenner menyebut kata vagina, yang tidak membuat orang keberatan adalah dia membintangi video musik Chris Brown,” tulis warganet itu.

Baik Kendall, Ed atau Chris tidak merespons hujatan tersebut. Pamor Chris menurun pascainsiden pemukulannya terhadap Rihanna.

Video musik Freaky Friday dirilis pada Kamis (15/3/2018) lalu. Dalam sebuah wawancara dengan Billboard, Lil Dicky mengisahkan bagaimana dia menggaet Kendall dan Ed untuk membintangi video itu.

“Ed Sheeran itu teman saya, jadi saya memperlihatkan video itu padanya dan dia merasa itu lucu, jadi bagus dan dia mau jadi bagiannya. Bintangnya adalah Kendall. Saya menunggu Kendall di saat yang sangat akhir dan dia hebat. Kami merekamnya di rumah Kris Jenner dan saya benar-benar ke sana dan merekamnya dan itu menyenangkan. Dia bersenang-senang,” tutur Lil seperti dikutip Aceshowbiz.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak