Tiko Aryawardhana Blak-blakan Merasa Hidupnya Tak Tenang usai Menikah dengan BCL

Rabu, 03 Januari 2024 - 16:17 WIB
loading...
Tiko Aryawardhana Blak-blakan Merasa Hidupnya Tak Tenang usai Menikah dengan BCL
Tiko Aryawardhana blak-blakan merasa hidupnya tak tenang usai menikah dengan BCL. Pengakuan ini diungkap Tiko dalam YouTube Pembasket Sombong Denny Sumargo. Foto/Instagram BCL
A A A
JAKARTA - Tiko Aryawardhana blak-blakan merasa hidupnya tak tenang usai menikah dengan Bunga Citra Lestari (BCL). Pengakuan ini diungkap Tiko saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Pembasket Sombong Denny Sumargo.

Tiko mengatakan bahwa setelah menikah dengan BCL di Bali pada Sabtu, 12 Desember 2023, kehidupannya berubah drastis. Sebab, pria yang berprofesi sebagai bankir ini mengaku kini dirinya selalu menjadi sorotan hingga membuatnya menjadi tak tenang.

Hal tersebut terbukti setiap Tiko pergi mengunjungi suatu tempat, banyak mata yang selalu memperhatikan dirinya. Berbeda dengan sebelumnya, yang mana ayah sambung Noah Sinclair tersebut bisa bepergian dengan bebas tanpa dikenali orang.

“Ibaratnya sekarang semua orang kalau misalnya gue ke suatu tempat mungkin jadi terlihat. Jadi orang notice gitu,” kata Tiko dikutip Rabu (3/1/2024).

Tiko Aryawardhana Blak-blakan Merasa Hidupnya Tak Tenang usai Menikah dengan BCL

Foto/Instagram BCL





“Lumayan aneh sih. Biasanya kan gue misalnya kemana santai, nggak ada yang lihat. Gue sekarang masuk ke restoran atau apa gitu, gue nggak bisa tenang aja,” sambungnya.

Selain itu, setelah menikah dengan pelantun Cinta Sejati tersebut, Tiko pun merasa kehidupan pribadinya terus dikulik dan menjadi konsumsi publik. Termasuk kehidupan masa lalunya yang membuat merasa terganggu.

Di sisi lain, dia mengetahui bahwa namanya terus menjadi pemberitaan setelah menikah dengan penyanyi 40 tahun tersebut. Terlebih, beberapa di antara pemberitaan tersebut tidak benar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)